Search

Kebaikan H.Buyung Akan Kami Balas Kepada Putra Kandungnya

Kebaikan H.Buyung Akan Kami Balas Kepada Putra Kandungnya

Labura(Sumut) – KontrasRiau.com – Hal tersebut di katakan masyarakat Desa Marantiomas di saat paslon Bupati dan wakil Bupati Hebat bersilaturahmi ke d desa mereka, Senin (30/11/2020).

Acara bersilaturahmi tersebut  di laksanakan di kediaman Daman Pasaribu warga dusun III Batu Sinanggar Desa Meranti Omas, Kecamatan NA IX-X Senin malam. Tampak antusias masyarakat ingin bertatap muka secara langsung  serta mendengarkan pemaparan Visi dan  Misi dari paslon Hebat .

Pian Siregar ,warga setempat yang mewakili tokoh masyarakat menyampaikan,” Upah-upah ini sebagai penyemangat untuk Paslon No 4 agar mereka berdua dapat  berkah dan diberi kemenangan pada  Rabu,9 Sesember  2020 nanti.

“Mudah – mudahan apa yang di hajatkan di ijabah Allah Swt, dan kami masyarakat disini sahata ( satu kata )  untuk memenangkan Paslon Hebat” Ungkap Siregar.

Di tempat yang sama ,Abdul Yaman Munthe , salah seorang tokoh masyarakat desa itu juga memaparkan, bahwa,  masyarakat di desa Meranti Omas ini selalu memilih H.Kharuddinsyah Sitorus ,SE yang akrab di sapa dengan H.Buyung, mulai saat  beliau mencalon diri menjadi anggota DPRD  hingga menjadi Bupati selama dua periode tetap menang,” ungkapnya, dan saat ini  juga kami warga di sini akan membalas kebaikan dan kedermawanan  H.Buyung ,dan  kembali memenangkan Hendriyanto Sitorus  dan  H. Samsul Tanjung  akan menang menjadi Bupati Kab.Labura pada Rabu, 9 Desember 2020 nanti .

Mengingat kebaikan yang telah dilakukan  beliau kepada warga Marantiomas, kami pastikan akan pilih No 4 untuk menjadikan Bupati -dan Wakil Bupati periode 2020-2024 ,” pungkas Abdul Yaman Munthe.

Hendriyanto Sitorus,SE,MM, mengucapkan  terimakasih atas kehadiran masyarakat, Meskipun di guyur  hujan , saya merasa  haru melihat  animo masyarakat cukup tinggi hadir untuk ingin bertemu dan  bersilaturahmi dengan saya ,” imbuhnya.

Hendriyanto bermohon kepada  masyarakat untuk mendoakan dan mendukung serta  mencoblos No 4 di pilkada  pada Rabu, 9 Desember 2020 nanti ,demi mewujudkan Kabupaten Labura menuju  Hebat . Hendri menitip pesan  kepada masyarakat supaya  Ceritakan kebaikan Paslon yang kita dukung, dan jangan pernah menebar fitnah.” tandasnya.

H. Samsul Tanjung ,paparkan program Visi dan Misi ,yaitu,  Cerdas, Sejahtera dan Relijius, sebab,  Program Cerdas Sejahtera dan Relijius akan kita terapkan untuk mewujudkan Kab.Labura menuju  Hebat. Kami berdua paslon Hebat jika terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Labura , kami akan  meneruskan dan menambahkan program beasiswa kepada calon mahasiswa dan maha siswi dengan membuka balai pelatihan kerja untuk para  pemuda kita agar tercipta generasi muda yang punya skill dan siap berwirausaha serta  menghidupkan kembali generasi yg cinta pada agamanya,” tutup Samsul Tanjung. (AO.Sihombing. LBM).

Related posts

Leave a Comment