Search

Kantor Kemenag Kab.Labura di Resmikan.

Kantor Kemenag Kab.Labura di Resmikan.

Labura(Sumut) – KontrasRiau.com – Kantor Kementrian agama  (Kemenag) Kab.Labura di jalan Lintas Sumatera Damuli Kecamatan Kualuh Selatan di resmikan oleh Kakanwil Kememag Provsu ,Drs.H.Syahrul Wirda,MM , melalui,DR.Davit Saragi.Jumat,(27/11).

Mewakili pelaksana harian ( PLH ) Bupati Kab .Labura, Marwan ,SH, selaku staf ahli ,dalam sambutannya mengatakan ,” terimakasih kepada kanwil kemenag provinsi Sumut atau yang mewakili yang telah hadir bersama kita dalam rangka peresmian kantor kemenag sekaligus merayakan HUT yang Ke VIII.

” Dimana selama ini kantor kemenag Labura yang selalu berpindah – pindah tempat  di sebabkan belum memiliki kantor dan inilah kita baru memilili tanpa menyewa lagi, maka untuk itu pantas kita ucapkan terimakasih kepada Bupati Labura yang telah menghibahkan pembangunan kantor ini sehingga kantor kemenag  ini dapat terbangun ,” kata Marwan,SH selaku staf ahli pemkab Labura .

Mewakili Kepala kantor wilayah  Kemenag Provsu ,DR.Davit Saragi, dalam sambutannya mengatakan,” kepada pemkab. labura hal yang wajar menghibahkan pembangunan  kantor Kemenag, dan tidak semua Kabupaten kota mendapat hibah seperti ini,” katanya.

Menurutnya,  di hibahkannya kantor kemenag ini di karenakan adanya hubungan yang baik antara Bupati dan kemenag pusat,” sebut Davit. Davit mengajak seluruh  pegawai ASN kemenag agar  menyukuri adanya kantor kita di Labura ini,” tandasnya.

Selanjutnya acara di lanjutkan dengan  pemotongan nasi tumpeng dalam rangka merayakan HUT Kemenag Labura yang Ke VIII  dan penggutingan Vita petanda kantor kemenag tersebut di buka secara resmi.

Turut menghadir di acara tersebut ketua PD Al wasliyah Kab.Labura H.Samsul Tanjung,ST MH,  Forkopimda dari instansi Polres Lab.Batu atau yang mewakili, Dandim 0209 LB yang mewakili dari pihak Kejari dan Pengadilan Negeri Lab.Batu dan Tuni Pramono yang mewakili ketua DPRD Kab.Labura.  (AO. Sihombing. LBM)

Related posts

Leave a Comment