Search

Ketua DPC Partai Hanura Labura,Ajak Masyarakat Dukung serta coblos No 4 Paslon Bupati dan wakil Bupati Hebat

Ketua DPC Partai Hanura Labura,Ajak Masyarakat Dukung serta coblos No 4 Paslon Bupati dan wakil Bupati Hebat

Labura(Sumut) – KontrasRiau.com – Ketua partai Hanura Kab.Labura, H.Amran Pasaribu , menghimbau  masyarakat Pasar III Desa Damuli Kebun jangan ada yang  golput di pilkada pada ,Rabu,9 Desember 2020 nanti , sekaligus Ia meminta dukungan dan memohon  mencoblos paslon Bupati dan wakil Bupati Hebat nomor urut 4 yang di usung oleh partai Hanura ,” tandasnya,Jumat,(27/11).

H. Samsul Tanjung,ST,MH, mengatakan, kalau di Desa Pasar III Damuli Kebun ini sudah tak asing lagi baginya ketika Ia menjabat Camat di Kualuh Selatan , kendatipun demikian, saya hadir disini untuk memohon doa dan dukungan bapak dan ibu supaya memilih kami sebagai paslon Hebat No 4 , Hendriyanto Sitorus,SE,MM dan H.Samsul Tanjung,ST,MH, maju menjadi Bupati dan wakil Bupati Kab.Labura periode 2020 – 2024,” terangnya.

Di samping itu, Samsul mengharapkan doa kepada masyarakat untuk  Bupati Kab.Labura, H.Kharuddinsyah Sitorus,SE, agar tetap sehat selalu  dan tegar , di mana sudah sama – sama kita ketahui ,bahwa,beliau saat ini di tahan oleh pihak hukum di Jakarta .

Bupati Labura di tahan pihak hukum bukan karena korupsi , namun,  akibat mengemis kepada pemerintah pusat supaya dana dari pusat  di kucurkan untuk pembangunan salah satu rumah sakit yang terbesar di provsu dan puskesmas di Kab.Labura ini ,” papar Samsul, biarlah proses hukum berjalan dan berbicara bagaimana  semestinya ,” ucap Samsul Tanjung.

Samsul mengingatkan kembali kepada masyarakat jangan ada yang golput tentukan hak pilih anda , jamgan lupa pada Rabu,  9 Desember 2020 nanti Coblos/sebanyak – banyaknya Paslon Hebat  No 4,” tandasnya.

Selanjutnya Samsul di dampingi Ketua partai DPC Partai Hanura Labura, H.Amran Pasaribu melanjutkan dengan acara menyantuni dan menyerahkan sembako kepada  puluhan anak yatim dan kaum Duafa warga setempat.(AO.Sihombing. LBM)

Related posts

Leave a Comment