Search

Masyarakat Dusun II Teluk Godang Sambut dengan Marhaban Kedatangan Paslon Hebat

Masyarakat Dusun II Teluk Godang Sambut dengan Marhaban Kedatangan Paslon Hebat

Labura(Sumut) – KontrasRiau.com – Paslon Hebat No 4, usai menjalankan sholat magrib berjamaah langsung  makan bersama di kediaman H.Madnan Nainggolan di Dusun II Teluk Godang Desa Marantiomas Kecamatan Na IX – X Rabu,(25/11/2020).

Setelah melaksanakan sholat isyah secara berjamaah, Paslon Bupati dan wakil Bupati Hebat di sambut masyarakat setempat dengan nyanyian Marhaban. Di kediaman H.Madnan Nainggolan, Hendriyanto Sitorus,SE,MM dan H.Samsul Tanjung,ST,MH, di upah – upah oleh kaum ibu dan dari  kaum bapak di ucapkan 4 kali, Horas,horas,horas,horas  guna menjemput semangat di badan agar apa yang di cita – citakan di jabah oleh Allah Swt.

Hendriyanto Sitorus, menyampaikan,” kami bermohon doa dan dukungan kepada bapak dan ibu ,  titipkan nama kami berdua dan nama ayah anda H.Kharuddinsyah Sitorus yang sedang menjalani proses hukum di Jakarta agar beliau tetap sehat dan tegar.

” Sekarang ada calon yang mengutip – ngutip KTP ,untuk apa ?, yang anehnya lagi, para calon tersebut  memberikan iming – iming alias angin surga kepada masyarakat supaya lebih yakin, perihal  itu, mustahil masyarakat jangan lekas percaya ,” tegas Hendriyanto.

Di tempat yang sama, cawabup Hebat,H.Samsul Tanjung,ST,MH, memaparkan ,” saya yakin kalau masyarakat di Dusun ini pasti banyak  pendukung Hebat , kena apa saya bilang seperti itu , buktinya, antusias yang hadir menyambut kedatangan kami sangat luar biasa dan telah sesuai anjuran  protokol kesehatan Covid – 19 ,” cetusnya.

” kedepan pasangan Hebat ini nantinya,jika terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati ,yang pertama kami prioritaskan program kami ,yaitu, CSR ( cerdas, sejahtera dan religius ) dengan maksud, kalau sudah cerdas masyarakatnya tentu  kesejahteraan itu otomatis di depan mata sehingga anak – anak kita atau regenerasi pola pikirnya semangkin religius tebal ke imanan dan bertambah tinggilah taqwa kepada Allah Swt,” papar Samsul Tanjung.(AO.Sihombing.LBM)

Related posts

Leave a Comment