Search

Gubernur Riau H. Syamsuar Silaturrahim ke Tokoh Agama “H.Sodikin” di Siak

Gubernur Riau H. Syamsuar Silaturrahim ke Tokoh Agama “H.Sodikin” di Siak

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Gubernur Riau Drs.H.Syamsuar,MSi lakukan kunjungan Silaturrahim ke Tokoh Agama di Kampung Jati Mulia Kecamatan Kerinci Kanan, yakni Bapak Sodikin salah satu Tokoh Agama sekligus sebagai Pembina DPD LDII Kabupaten Siak.Selasa(24/11/2020)malam.

Hadir dalam Silaturrahim kali ini : H. Sodikin Tokoh Agama sekaligus Pembina DPD LDII Kabupaten Siak, di dampingi juga oleh Ketua DPW LDII Provinsi Riau DR.Imam Suprayogi,ST.MT. SekretarisIr.Budi Mulyono, Ir. H.Purnomo selaku Penasehat di DPW LDII Riau.

Pada pertemuan Silaturrahim malam ini, yang hadir tetap mentaati Protokol Kesehatan Covid-19, yakni Pakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Cek Suhu, guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Sodikin Tokoh Agama sekaligus Pembina DPD LDII Kab.Siak”Kami sangat senang dan bahagia tentunya dapat bertemu langsung kepada Bapak Gubernur Riau Drs.H.Syansuar,MSi. yang mana kunjungan beliau ke tempat kami dalam rangka Silaturrahim.” Terang Sodikin Kepada Media Online KontrasRiau.com. Selasa(24/11/2020).

Karena seingat kami dulu, sebenarnya kami kenal Bapak Drs.H.Syamsuar,MSi jauh sebelum beliau jadi Gubenur Riau sekarang.”Ucapnya.

Tambah Sodikin, beliau dahulunya menjabat sebagai Sekcam di Desa kami Jati Mulia Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak ini.

Semoga saja dengan pertemuan Silaturrahim ini, dapat berlanjut dimasa mendatang, dan kami doakan Semoga Bapak Gubernur Riau dan Keluarga selalu Dalam keadaan sehat walafiat dan lindungan Allah SWT dalam mengemban tugasnya sehari-hari sebagai Gubernur Riau.

Ketua DPW LDII Provinsi Riau DR.Imam Suprayogi,ST,MT”Kami atas nama Ketua DPW LDII Riau, sangat bersyukur, berterima kasih banyak, yang mana Bapak Gubernur Riau H.Syamsuar telah meluangkan waktunya untuk silaturrahim dengan salah satu tokoh agama di Kabupaten Siak ini, sebut saja H. Sodikin ini juga menjabat sebagai Pembina DPD LDII Kabupaten Siak.” Ujar DR.Imam Suprayogi,ST,MT.

Dan apa-apa yang disampaikan tadi oleh Bapak Gubernur Riau, kami selaku Ketua DPW LDII merasa senang dan bahagia dengan program-program yang saling sinergitas dengan program DPW LDII Riau “yakni Ketahanan Pangan untuk Bangsa artinya ruang lingkupnya Provinsi Riau secara umum, dan khusus di Kabupaten Siak ini. Urainya.

Semoga pertemuan yang seperti ini, dapat lebih intens dan baik lagi kedepan semoga Provinsi Riau semakin maju dan sejahtera di semua bidang.

Gubernur Riau Drs.H.Syamsuar,MSi” Kami tentunya sangat senang bisa berkunjung dan Silaturrahim ke Tokoh Agama H.Sodikin, memang sudah lama sekali kami tidak berjumpa dengan beliau ini(H.Sodikin-red)” Ungkap H.Syansuar.

Pada kesempatan yang sama juga adanya presentasi dari DPW LDII Provinsi Riau kepada kami, memang hal ini ada tindak lanjut dari pertemuan kami sebelumnya beberapa waktu lalu di Pekanbaru.”Urainya.

Secara umum, pemaparan yang di sampaikan kepada kami oleh Ketua DPW LDII Riau, ini sudah juga kita lakukan, semoga saja kedepan kita bisa saling sinergi sama-sama membangun Riau, untuk masyarakat Riau yang lebih sejahtera. Ucapnya. (Omeng)

 

 

 

 

 

 

Related posts

Leave a Comment