Search

Kepsek SMPN 13 Optimis Dapat Raih Nilai “A” pada Akreditasi Sekolah Tahun Ini

Kepsek SMPN 13 Optimis Dapat Raih Nilai “A” pada Akreditasi Sekolah Tahun Ini

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Sebagai salah satu sekolah SMP Negeri yang di tunjuk oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI sebagai Pilot Project, dalam menjalankan Instrument Akreditasi Satuan Pendidikan(IASP) 2020, telah melakukan berbagai persiapan serta final dokumen yang telah diserahkan sekolah pada tanggal 20 November 2020 lalu, dan menunggu hasil dari pada Badan Akreditasi Nasional(BAN) Provinsi Riau dari Kemendikbud RI nantinya.” Terang Zurdianto,M.Pd. Kepada Media KontrasRiau.com.Senin(23/11/2020)pagi.

Meskipun ada 35 Item yang harus kita siapkan, namun demikian kita tetap bekerja maksimal bersama dengan panitia serta para guru disini, karena Akreditasi ini untuk 5 tahun sekali.

Bagaimana hasilnya kita tetap menunggu dan selalu positif thingking, dan besok rencananya akan ada Verifikasi Virtual oleh Badan Akreditasi Nasional Provinsi Riau koordinasi Kemendikbud RI.” Ucapnya.

Jadi kami optimis saja,hasil kerjasama kami bersama tim panitia dan juga guru yang sudah maksimal menyiapkan ini semua, ya mudah-mudahan pada tahun ini sekolah kita SMPN 13 Pekanbaru dapat meraih Akreditasi terbaik dengan Nilai “A”. Tuturnya.(Omeng).

Related posts

Leave a Comment