Search

Desa Sawah Jadi Desa Penilaian Lomba Administelrasinya PKK di Kecamatan Kampar Utara

Desa Sawah Jadi Desa Penilaian Lomba Administelrasinya PKK di Kecamatan Kampar Utara

Kampar Utara(Kampar) – KontrasRiau.com – Setelah melakukan penjaringan di seluruh Desa di Kecamatan Kampar Utara, akhirnya Desa Sawah menjadi perwakilan Kecermatan Kampar utara terhadap kelengkapan administrasinya PKK.

Hal tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Tim Penggerak Peningkatan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur di Desa Sawah Kecamatan Kampar Utara pada hari Senin, (23/11/2020).

Pada kesempatan tersebut dikatakan Muslimawati Catur dalam peningkatan kegiatan pembinaan maupun terhadap pelaksanaan tak terlepas dari disiplinnya kita dalam melaksanakan administrasi yang baik, ini tentunya didukung oleh SDM PKK yang baik” Kata Muslimawati Catur yang didampingi oleh Pengurus PKK Kabupaten Kampar dan Pengurus PKK Kecamatan Kampar Utara.

Kami sangat berharap kepada PKK desa sawah ini dapat penilaian terbaik dari Kabupaten tentang penilaian administrasi PKK. jadi kepada kader PKK desa sawah menjadi yang terbaik dari desa desa yang ada di Kecamatan kampar utara ini” Kata Muslimawati Catur.

Sebagaimana program pemerintah dalam pengentasan kemiskinan, tentunya ini juga menjadi tugas PKK dalam membantu pemerintah selaku mitra.

Bantu kami supaya masyarakat jangan ada yang susah makan, mari kita saling bergandengan tangan, mulai dari pihak desa, kecamatan sampai ke Kabupaten, sehingga permasalahan yang dihadapi dapat kita Carikan solusi” Pinta Muslimawati lagi.

Ketua TP PKK kecamatan Ny. Jamilus mengatakan rasa terima kasih kepada Ketua TP PKK kabupaten dan tim penilaian dalam pembinaan kepada desa kami sebagai desa yang terbaik.

Semoga Kader kader PKK dan ibu-ibu di desa kami dapat lebih meningkatkan pengetahuan maupun sdm desa sehingga peningkatan kesejahteraan dapat di lakukan” Kata Ny. Jamilus.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Leave a Comment