Search

Cabup Hebat Nomor 4, di Sambut Masyarakat Desa Pulo Bargot

Cabup Hebat Nomor 4, di Sambut Masyarakat Desa Pulo Bargot

Labura(Sumut) – KontrasRiau.com – Calon Bupati Nomor urut 4 Hendriyanto Sitorus,SE,MM , di sambut masyarakat Dusun II Pulo Bargot Desa Pulo Bargot Kecamatan Marbau , Sabtu,(21/11/2020).

Kunjungan bersilaturahmi Hendriyanto di daerah tersebut di laksanakan di kediaman pak Jalil. Di hadapan masyarakat banyak, Hendri memaparkan terkait proses hukum yang menimpa Bupati Labura selaku orang tuanya,bahwa, Bupati Kab.Labura bukanlah kasus korupsi, namun,  beliau pasang badan demi pembangunan RSUD dan pembangunan Puskesmas ,” tegasnya.

Terkait Bupati , biarlah hukum yang berbicara agar masyarakat faham , sebab, banyak bahasa yang seliwiran di luar menjelek – jelekkan saya dan penzoliman – penzoliman terhadap pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Hebat No 4 saat ini ,” ungkap Hendriyanto.

Hari ini, saya datang menemui bapak dan ibu memohon Doa dan Dukungan, bawakan dan selipkan  nama kami berdua ketika menjalankan sholat. Sekarang ini banyak paslon yang memberikan harapan janji – janji kepada masyarakat , ada yang mengutipi KTP , untuk apa , selama ini mereka – mereka orang pada kemana dan apa yang telah di perbuatnya ?, enam bulan  baru datang ke Labura ini, ujuk – ujuk mencalonkan diri menjadi Bupati, selama ini kemana ?, ” ucap Hendri.

Kami berdua  bila terpilih nanti menjadi Bupati , program CSR ( cerdas,sejahtera dan religius ) akan menjadi prioritas utama , kami akan kembangkan sekolah arab gratis bagi yang muslim , bagi remaja nasrani di Gereja dan begitu juga buat agama lainnya, sehingga Cerdas masyarakatnya, sejahtera masyarakatnya serta religiuslah masyarakatnya.” tutup Hendriyanto.

Pak Sukirno , mewakili tokoh masyarakat setempat mengatakan ,” kami masyarakat Dusun II Desa Pulo Bargot , maaf pak , ampun sama Allah Swt, Kami sepakat  siap memenangkan paslon Hebat nomor urut 4 menjadi Bupati Kab.Labura periode 2020-2024  apapun resikonya dan apapun yang terjadi ,” pungkas pak Sukirno dengan penuh semangat. (AO.Sihombing. LBM).

Related posts

Leave a Comment