Search

Disporapar Kab. Labura, Laksanakan lomba Senam Poco – poco dan Senam Masal.

Disporapar Kab. Labura, Laksanakan lomba Senam Poco – poco dan Senam Masal.

Labura(Sumut) – KontrasRiau.com – Dinas pemuda olah raga dan pariwisata Kab.Labura, laksanakan perlombaan senam poco – poco dan senam masal untuk umum di Aula pendopo komplek kantor Bupati Aek Kanopan, Kamis,(19/11/2020).

Perlombaan senam itu di ikuti 6 peserta ,dua diantaranya peserta senam  dari organisasi perangkat daerah ( OPD) Labura, yaitu, dari dinas Litbang dan dinas Sosial, sementara dari 4 lagi  dua dari  PPI Labura , satu dari senam sanggar senam Abadi dan senam sanggar Miki Ceria.

Kepala dinas pemuda olah raga dan pariwisata Labura, Sakti Sormin, mengatakan ,” perlombaan senam poco – poco dan senam masal ini kami laksanakan dalam rangka merayakan hari sumpah pemuda Ke 92 , dengan tujuan tindak lanjut rutinitas senam di hari jumat,” jelasnya.

Lanjut Sormin, semoga ke depan,  dengan adanya lomba senam ini kami lakukan dapat memberikan motivasi kepada masyarakat sehingga terinovasi , membuat  Labura giat berolah raga dengan harapan masyarakat sehat , terlebih suasana di dalam pandemi covid – 19 .

Kami melaksanakan kegiatan ini sesuai dengan anjuran protokol kesehatan covid – 19 , dan di atas segalanya , saya , selaku kepala dinas pemuda olah raga dan pariwisata Kab.Labura, dengan  terselengaranya senam poco – poco ini , saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh OPD  yang telah memberikan  dukungannya ,” tutup Sakti Sormin. (AO.Sihombing. LBM)

Related posts

Leave a Comment