Search

Camat Inuman Arifin : Resmi Buka Open Turnamen Volly Ball KABAKO Cup I Kampung Baru Koto

Camat Inuman Arifin : Resmi Buka Open Turnamen Volly Ball KABAKO Cup I Kampung Baru Koto

Inuman(Kuansing) – KontrasRiau.com – Pemerintahanan Desa Kampung Baru Koto (KABAKO) Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi Riau menggelar oven tournamen volly ball putra antar 3 kabupaten,yakni kabupaten Kuantan Singingi,Kabupaten Indagiri Hulu dan kabupaten Pelalawan.

Open tournamen volly ball putra memperebutkan piala tetap KABAKO desa kampung baru koto ini dibuka secara resmi oleh camat inuman Arifin,SE. Minggu(15/11/2020) sore.

Camat Inuman Arifin,SE yang didampingi sekcam inuman purnama putra,SP tiba di lokasi acara pembukaan yang di langsungkan dilapangan volly kabako desa kampung baru koto tersebut,camat dan sekcam disambut langsung oleh kepala desa kampung baru koto,Khairul,Ketua BPD sulastri,beserta seluruh jajaran pemerintahan desa kampung baru koto .

Camat Inuman Arifin,SE dalam sambutan nya,Mengucapakan selamat kepada pemerintah desa kampung baru koto yang telah bersusah payah agar kegiatan oven tournamen volly ball ini bisa terlaksana semaksimal mungkin,tentu nya ini tidak terlepas dari dukungan masyrakat kampung baru koto ini,ujar camat .
Camat memberikan apresiasi yang cukup besar terhadap pemdes kampung baru koto dengan terlaksananya kegiatan tersebut.
‘’Karena dengan momen seperti ini kita bisa mengembangkan sikap sportivitas dan rasa kekeluargaan antar desa,kabupaten bahkan provinsi sekalipun.

Arifin pun berharap momen ini menjadi sebagai ajang mempererat tali silaturahim serta memotivasi dan mengoptimalkan pengembangan potensi tim volly ball khusus nya di kecamatan inuman ini.

Pada kesempatan ini, Camat juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh tim yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan kades cup I desa kampung baru koto .

“Kepada semua tim yang ikut bertanding pada kesempatan ini, saya mengucapkan selamat bertanding. Bertandingan dengan jiwa yang sportif jangan marah kalau kalah tapi jadikan itu kekalahan sebagai sarana memperbaiki diri untuk mendapatkan kemenangan,’’ tukasnya.

Disamping itu khairul selaku kepala desa kampung baru koto,dalam sambutan nya,mengucapkan ribuan terimakasih banyak kepada panitia,rekan rekan perangkat desa,rekan rekan BPD,dan kepada seluruh masyrakat kampung baru koto yang mana kata kades,tampa ada kerja sama kita antara pemdes dan BPD,pemdes dan masyrakat kegiatan open tournamen KABAKO ini tidak akan terlaksana.

Dan juga kepada pak camat,sekcam inuman yang sudah meluangkan waktu nya untuk hadir sekaligus membuka oven tournamen kades cup I desa kampung baru koto ini.

Lanjut kades muda itu bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan selama periode nya untuk memperebutkan Piala tetap KABAKO CUP desa kampung baru koto.
Kades berpesan kepada wasit dan hakim garis selama berlangsung nya acara tersebut jangan sampai berpihak ke salah satu Klub. Agar nanti nya tidak ada hal-hal yang tidak kita inginkan, “pungkasnya.

Dan Kades Juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada 80 club yang ikut serta dalam memperebutkan piala KABAKO CUP I Desa Kampung baru koto ini.junjung tinggi sportifitasnya.salam olaraga. (LO)

Related posts

Leave a Comment