Search

Samin Sipahutar Upah – upah Paslon Hebat , Hendriyanto dan H. Samsul Tanjung

Samin Sipahutar Upah – upah Paslon Hebat , Hendriyanto dan H. Samsul Tanjung

Labura(Sumut) – KontrasRiau.com -Masyarakat Dusun II Hatapang , Sambut kedatangan Paslon Bupati dan wakil Bupati Hebat No 4, Sabtu,(14/11). Samin Sipahutar ( 80 tahun ) , selaku ahli bait mewakili tokoh masyarakat Dusun Hatapang , sampaikan upah – upah kepada paslon mengatakan,” inilah pung,  atau anak kami,  upah – upah tondi di badan  yang kami berikan , supaya apa yang kamu berdua cita – citakan akan di berikan petunjuk oleh Allah Swt, dan jangan di pilirkan cobaan – cobaan yang ada di pikiranmu, berdoalah insya Allah , Tuhan pasti akan mendengarkannya ,” ucap petuah Dusun tersebut.

Kamaluddin Munthe Warga Dusun Montong mengatakan ,” selamat datang paslon Hebat No 4 ke Desa kami, kami warga Dusun II Desa Hatapang sepakat akan memenangkan Hebat No 4 ini pada 9 Desember 2020 nanti ,” ucapnya.

Hendriyanto Sitorus,SE, menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Desa Hatapang atas sambutan dan doa serta dukungannya .Hari ini perlu saya sampaikan , bahwa, kami berdualah paslon yang berasal dari daerah kita ini ,” jelas Hendri.

Hendri berharap, jangan lupa datang ke TPS 9 Desember 2020 nanti lihat saja di kertas suara , mana yang paling ganteng, itulah coblos si No 4 ,” cetusnya.

Samsul Tanjung, bermohon doa dan dukungan kepada  masyarakat Hatapang. Hari ini perlu saya jelaskan, bahwa,  calon Bupati ada lima orang, tak usahlah dulu di bahas tentang wakilnya, bila kita bersatu memilih paslon henat ini  , insya Allah kita akan meraih kemenangan di pilkada nanti ,” cetusnya.

” Bila kami terpilih nantinya menjadi Bupati dan wakil Bupati , kami akan teruskan perjuangan bapak Bupati H.Kharuddinsyah Sitorus untukembamgun Labura terkhusus pembangunan di Desa Hatapamg yang kita cintai ini ,” ungkap Samsul.

” Kami akan kembangkan  kbali sekolah Arab gratis , buat para kaum pemuda akan kita bangun pelatihan kerja  sesuai bidang dan kemampuannya, sehingga Kab.Labura menjadi Cerdas,sejahtera dan religius ,” terang Samsul Tanjung. (AO.Sihombing. LBM)

Related posts

Leave a Comment