Search

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH,SIK,MSi Resmikan Kantor Polisi Subsektor Pelalawan Kab.Pelalawan

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH,SIK,MSi Resmikan Kantor Polisi Subsektor Pelalawan Kab.Pelalawan

Pelalawan – KontrasRiau.com – Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi,SH,SIK,MSi meresmikan langsung peresmian Kantor Polisi Subsektor Pelalawan di lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan. Rabu(11/11/2020).

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi,SH,SIK,MSi di dampingi Bupati Pelalawan H.M.Harris,Wakil Bupati Pelalawan Drs.H.Zaderwan,MM.,Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko,SIK, Waka Polres Pelalawan Kompol Raden Edi Saputra,SAg.

Hadir Pejabat Utama di Lingkungan Polres Pelalawan, Pihak Manajemen PT RAPP Mulia Nauli, Matius Ewanto, H.T.Kamaruzzaman, H.T. Kashar Haroen, Ketua MUI Kab.Pelalawan H.Izwad M. Yazidh,LcMA, Ketua LAM Kab.Pelalawan T. Zulmizan F. Assegaff Datuk Rajo Bilang Bungsu, H.T. Mahar selaku Ketua FPK Kab. Pelalawan, Camat Pelalawan T.Syakir.M, beserta Kepala Desa se-Kecamatan Pelalawan.

Acara peresmian Kantor Polisi Subsektor Pelalawan sekaligus pelepasan kendaraan bermotor sebanyak 60 unit bantuan dari Pemerintah Kabupaten Pelalawan, di Jalan Koridor RAPP.

Informasi yang di dapat bahwa pembangunan Kantor Polisi ini memang baru selesai pembangunannya, dan bangunan berasal dari dana hibah PT RAPP.

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH,SIK,MSi Menyampaikan dalam sambutannya, “Agar setiap Polisi bisa memperkokoh pengawasan di lingkungan Masyarakat, serta Menjaga Kamtibmas.” Ujarnya.

Saya minta Kapolres Pelalawan dan jajarannya bisa memastikan masyarakat dilayani dengan baik dan bersinergi. Tambah Kapolda Riau.

Bupati Pelalawan H.M.Harris, Menjelaskan bahwa dana pengamanan Pilkada serentak pada bulan Desember 2020 sebesar Rp. 4,5 Milyar dan Anggaran kendaraan bermotor TNI/Polri sebanyak 110 kendaraan merek motor Suzuki Bandit 150 CC biayanya Rp. 1,5 Milyar. Ungkap Bupati Pelalawan.

Kami berharap tujuan kita agar Pilkada serentak pada Bulan Desember 2020 mendatang dapat berjalan aman, tertib dan lancar. Jelasnya.

Manajement PT RAPP Mulia Nauli berharap, dengan adanya gedung ini bisa membantu agar pelayanan kamtibmas semakin nyaman dan memastikan masyarakat bisa terlindungi kedepannya. Kita serahkan gedung ini sebagai aset milik Polres Pelalawan. Pungkas Mulia Nauli.(Toni)

Related posts

Leave a Comment