Search

Tim Volly Kabako Jadi Juara Tournamen Kades Cup Ketaping Jaya

Tim Volly Kabako Jadi Juara Tournamen Kades Cup Ketaping Jaya

Desa Ketaping Jaya(Kuansing) – KontrasRiau.com – Babak final Turnamen Bola Voli Kades Cup ke I desa ketaping jaya antara Tim Volly Putra Kabako vs Tim Volly Putra Bavoly Baturijal berlangsung seru, di Lapangan Desa Ketaping Jaya Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi beberapa hari lalu.

Kades Kampung baru koto Khairul yang juga selaku pembina.tim volly Kabako yang berasal dari desa yang ia pimpin turut menyaksikan langsung pada babak final tersebut.

Diakhir pertandingan Tim Volly Putra Kabako berhasil mengalahkan Tim Bavoly Baturijal dengan skor 3-2, dan berhak menerima hadiah piala dan uang binaan.

“Kepada tim Kabako yang telah berhasil menjadi juara, saya ucapkan selamat dan lebih giat berlatih untuk meningkatkan prestasi dan bisa menjadi juara di tingakat lebih tinggi lagi pesan kades Kahirul.

“terus semangat dalam berolahraga. Lewat prestasi yang diraih melalui olahraga, bisa mengharumkan nama baik Desa kampung baru koto.tandas nya

Lanjut kades muda itu mengutarakan perasaan gembiranya. Ia merasa bangga Tim Kabako yang berasal dari desa nya itu berhasil menjadi jawara pada kades cup I desa ketaping jaya tersebut.

“Ucapan ribuan terima kasih kepada seluruh Pemain ,perangkat desa,BPD dan masyrakat kampung baru koto yang telah ikut berpartisipasi dalam mensuport tim kabako sehingga tim kabako berhasil keluar menjadi juara.

Insyallah pada tanggal 15 mendatang tournamen volly Putra kades cup desa kampung baru koto akan di mulai.tutupnya. (LO)

Related posts

Leave a Comment