Search

Turnamen Bola Volly Kades Cup Kampung Baru Koto Siap di Gelar

Turnamen Bola Volly Kades Cup Kampung Baru Koto Siap di Gelar

Kampung Baru Koto(Kuansing) – KontrasRiau.com – Sebagai upaya memberikan hiburan kepada masyarakat , pemdes Kampung baru koto akan menggelar Turnamen Bola Voli putra dengan nama Kades Cup I 2020.

Kades Kampung baru koto, Khairul menuturkan, turnamen bola voli akan digelar mulai 15 November 2020 sampai selesai di desanya. Bahkan, ia mengundang bukan hanya tim dari Kecamatan Inuman saja, akan tetapi semua tim bola voli 3 Kabupaten yakni Kabupaten Kuantan Singingi,Indragiri Hulu dan Pelalawan boleh ikut andil berkompetisi di turnamen kades cup I desa kampung baru koto.

Kami menargekan sebanyak banyaknya tim yang ikut di turnamen ini. Semakin banyak tim yang ikut serta, maka semakin ramai dan seru pertandingan, maupun di masyarakat,” ujarnya,Senin, 09/11/2020. Saat dinkonfirmasi via telpon.

Kades muda itu mengatakan, untuk memantapkan teknis turnamen, tanggal 13 november mendatang pihaknya bersama panitia akan menggelar technical meeting di balai desa. Dari pertemuan ini akan mendapatkan kesimpulan hal hal apa saja yang akan dipersiapkan selama turnamen. Termasuk siapa yang akan membuka acara ini.

Terpisah, Camat Inuman Arifin,SE memberikan apresiasinya program Kades Kampunh Baru Koto dibidang olahraga. Turnamen voli, menurutnya, bukanya hanya diminati bapak bapak, akan tetapi juga diminati oleh ibu ibu. Sehingga ia optimis, turnamen ini akan sangat ramai dan menghibur penonton nantinya.

Selain itu, Camat juga sempat melakukan peninjauan persiapan panitia dalam menyiapkan lokasi dan tempat turnamen voli di kampung baru koto. Ia menilai, lapangan voli di kampung baru koto sudah standar, sehingga sangat layak dijadikan lokasi turnamen. (LO)

Related posts

Leave a Comment