Search

Paslon Bupati Hebat No 4, Kami tidak Pernah Lelah Memohon Doa dan Minta Dukungan

Paslon Bupati Hebat No 4, Kami tidak Pernah Lelah Memohon Doa dan Minta Dukungan

Labura(Sumut) – KontrasRiau.com – Paslon Bupati Hebat , Hendriyanto Sitorus,SE dan H.Samsul Tanjung, ST,MH , bersilaturahmi serta dengarkan  aspirasi masyarakat  Dusun SiKopi – kopi Desa Pulo Dogom Kec.Kualuh Hulu,Senin, (02/11) .

Animo  masyarakat  menghadiri ingin bertatap wajah langsung terhadap paslon Bupati  Hebat terlihat cukup tinggi terkhusus para kaum  ibu – ibu  yang sudah lama menunggu di wilayah mereka .

Mukadimah acara di lakukan oleh Syarifudin Sitorus , selaku perwakilan warga , dalam sambutannya ,”  selamat datang kepada ananda kami pasangan Hebat di Dusun  kami SiKopi – kopi Desa Pulo Dogom, kiranya selalu diberi kesehatan dan keberkahan oleh Allah Swt .

Dalam pertemuan  ini , saya mau sedikit bercerita, dulu tahun 2015. Ketika  jelang pesta Demokrasi dengan jargon “Berbudi” , kami mendapat kan suara 50 % didesa ini,semoga buat pasangan hebat kedepannya kita bisa melebihi target dari yang lalu, dan kita  harus bisa lebih baik lagi sebagai tim pemenangan,  kami akan terus berjuang untuk mencapai target yang diharapkan melihat animo masyarakat yang cukup tinggi menginginkan pasangan muda Hebat  ini untuk memimpin Labura,  itulah yang menjadikan  motivasi bagi kami ,” cetusnya.

Menyikapi bahasa Syarifuddin Sitorus, paslon Hebat No 4,  Hendriyanto Sitorus ,SE,  mengatakan ,” saya dan bang  Samsul Tanjung , pasangan hebat no 4 tidak pernah lelah untuk memohon doa dan dukungan kepada masyarakat yang kami dambakan,” sebutnya.

” Hari ini kami berdua adalah pasangan termuda diantara paslon lain, dalam arti , muda bukan karena tidak mampu, akan tetapi ,  karena  mampu kamilah  makanya kami berniat mencalonkan diri menjadi Bupati , dan untuk itu , kedepannya kami mau berbakti untuk tanah kelahiran kami,sesuai dengan moto kami , Yang muda bekerja,  Yang tua berbahagia ,” ungkapnya.

Disini perlu saya  jelaskan kepada seluruh pendukung kami,fokus lah bekerja  dengan ikhlas dan berbuatlah , jangan gampang  terprovokasi dengan isu – iau  yang ada di lapangan,terutama dengan  isu Dinasty yang di bangun paslon lain ,” terangnya.

” Saya yakin,  masyarakat sudah banyak yang  pintar dan  banyak memahami tentang defenisi apa itu maksud dengan ,” Dinasty “, ucap Hendri, namun, saya berharap tetap lah berpolitik santun,jangan tiru hal- hal yang tidak baik diluaran sana,biar lah orang lain yang seperti itu .

Hendri menuturkan , ” semasa saya anggota DPRD,gaji saya tidak pernah saya nikmati,itu saya hibahkan untuk kepentingan dan membantu masyarakat dalam program bedah rumah, terhitung dari tahun 2017 sudah 26 unit rumah masyarakat yang kurang mampu saya bedah hingga saat ini meskipun dapil saya dari Kec. aek Kuo dan Kec. Marbau , itu tidak menyurutkan niat saya untuk berbagi ke Masyarakat kecamatan lain,dari situlah saya berawal mempersiapkan diri untuk berbakti ke seluruh masyarakat Kab.Labuhan Batu Utara,” pungkasnya.

Di lokasi yang sama, cawabup Hebat , H.Samsul Tanjung, ST,MH,  mengatakan ,”  kita punya visi dan misi ,yaitu,  CSR ( cerdas,sejahtera,religius ), pertama ,
Kami akan membangun lembaga pendidikan untuk mewujudkan kecerdasan sumber daya manusia di kabupaten kita ini dan mewujudkan kesejahteraan pekerjaan melalui Reformasi birokrasi menempatkan posisi pegawai sesuai disiplin ilmunya,kenapa demikian ?, karena hakikat pemimpin itu adalah pelayan dan pembantu bagi rakyatnya ,” paparnya.

Perihal pelayanan kesehatan, akan kita layani melalui online, agar para  dokter nya atau tenaga medis yang datang kerumah – rumah warga  atau konsultasi melalui Voice Control ( VC ), semuanya akan kita fasilitasi jika kami jadi bupati dan wakil bupati Kab.Labura kedepan ,” sebut Samsul Tanjung.

Untuk dunia pendidikan di bidang  keagaman , untuk anak kita nantinya,kami akan bangun sekolah – sekolah Arab kembali secara gratis tanpa di pungut  biaya, apa ke gunaannya , kegunaannya untuk menimalisir hal – hal yang tidak baik bagi anak – anak  kita dengan cara belajar agama di mulai sejak dini, ” beber cawabup  Hebat tersebut.

Inilah satu alasan Kami berdua untuk berbakti buat masyarakat,  dan kami telah  berkomitmen maju menjadi Bupati Labura, apa komitmennya, komitmennya adalah pak Hendriyanto berhenti menjadi anggota DPRD,saya sendiri berhenti dari PNS dengan jabatan terakhir sebagai Camat di Kec.Kualuh Hulu , oleh karena itu , sekali lagi kami berdua memohon Doa dan dukungan bapak dan ibu serta saudara – saudara kami sekalian ,  hantarkan  kami menang  menjadi bupati dan wakil bupati Kab.Labura periode 2020-2024  pada tanggal 9 Desember 2020 nanti , ” tutup Samsul akhiri sambutannya. (AO.Sihombing. LBM)

Related posts

Leave a Comment