Search

Paslon Bupati Hebat No 4 Disambut Masyarakat Dusun 10 Desa Hite Toras

Paslon Bupati Hebat No 4 Disambut Masyarakat Dusun 10 Desa Hite Toras

Labura(Sumut) – KontrasRiau.com – Masyarakat Dusun 10 Desa Hite Toras Kec.Marbau , Sambut kedatangan Paslon Bupati Hebat No 4, Minggu,(01/11)

Acara tatap wajah paslon Bupati tersebut  di laksanakan di kediaman pak Budiman. Pak Budiman  mewakili tokoh masyarakat mengatakan ,” selamat datang kepada Bupati no 4, tujuan kami yang pertama sekali ingin bertatap wajah, tujuan kedua adalah kami warga dusun 10 ini sangat mendukung paslon Hebat No 4 menuju Labura Hebat dan akan kami buktikan nanti di TPS 9 Desember 2020 nanti. Selanjutnya tujuan kami yang ketiga untuk menyampaikan keluhan warga ini terkait perusahaan yang beraktipitas  di daerah ini masalah ketenaga kerjaan, sebab, anak muda disini ingin bekerja di tolak perusahaan ,” katanya. Selanjutnya terkait bina lingkungan ,katena , jalan di sini di lintasi oleh truck yang besar – besar milik perusahaan , dan kami pernah buat aksi kecil – kecilan , berkat Hendriyanto aksi kami lumayan di respon ,” ungkap pak Budiman.

Masalah warga yang mau melahirkan harus ke Puskesmas, tidak boleh di rumah, bukan kami tidak mau ke Puskesmas pak, kami mau, yang menjadi permasalahannya adalah akses jalannya agak susah pak ,” kata Budiman. Kami warga solid dukung Hebat no 4 , namun, kami berharap perhatian dari pak Hendriyanto bila menjadi Bupati periode 2020-2024,” tutup pak Budiman.

Hendriyanto menyampaikan ,” saya menjadi anggota DPRD dua periode suara saya lumayan dari Dusun 10 ini, izinkan saya , saya sekalian pamit kepada warga maju sebagai Bupati Labura  bersama bang H.Samsul ,” jelasnya.

Saya salut , masyarakat Marbau ini sangat kompak, namun,  paslon lain ada yang  mengutip KTP dan berikan iming – iming , untuk apa ?, dan kami di gembor – gemborkan lagi dengan isu Dinasty ,” teramgnya , Dinasty itu dipilih oleh pendahulu – pendahulu sebelumnya atau Raja yang menentukan,” ucap Hendri.

Ada paslon  lain datang ke Labura
ini ingin mengobok – ngobok daerah kita dan menjelek – jelekkan  kita saat  menyampaikan orasi politiknya, itu tandanya ” Sirik ,” ungkap Hendriyanto.

Kami yakin, masalah masuk  kerja di perusahaan ada di sini , bila kami nanti menjadi Bupati , kami akan perhatikan masyarakat di sini sesuai dengan kemampuannya,” pungkas Hendryanto.

Samsul Tanjung, dalam sambutannya ,” perlu saya sampaikan kepada bapak dan ibu sekalian terkait jargon kami, Hebat, Hebat itu adalah singkatan dari Hendriyanto dan bamg Samsul Tanjung, bukan Hebat itu yang di maksud tetangga sebelah, ” sok jago atau sok paten ,” jelasnya.

” Kami berdua  Komitmen maju menjadi Bupati Labura, apa komitmennya , komitmennya adalah pak Hendriyanto berhenti menjadi anggota DPRD , saya sendiri berhenti dari PNS dengan jabatan terakhir sebagai Camat di Kec.Kualuh Hulu ,” terang Samsul Tanjung.

Kami telah meniliki plenning kedepan, yaitu, CSR ( Cerdas, Sejahtera dan Religius ),” ujar Samsul, dan bila kami nanti menjadi Bupati dan wakil Bupati Labura, kami akan tempatkan pegawai atau guru di kantornya  sesuai dengan tufoksinya, contoh, kalau ada guru  jurusan mati matika, tentu kita tempatkan dia jadi guru mati matika juga , begitu pegawai, kalau dia menguasai ilmu pertanian, tentu dia kita tempatkan di dinas pertanian ,” tegas Samsul.

Kita akan buat masyarakat religius dan kedepan kami akan bangun kembali sekolah – sekolah arab dan sekolah – sekolah  minggu bagi umat Nasrani  di Gereja – gereja  dengan maksud supaya anak –  anak kita jangan lagi keluyuran pulang sekolah biasa , dan harap kami kedepan , jangan lagi ada orang – orang tua kita bekerja menjadi pengurus atau panitia pada saat merayakan acara hari – hari besar islam, cukuplah yang muda – muda saja  atau para remaja masjid ,”  pungkas Samsul. (AO.Sihombing. LBM).

Related posts

Leave a Comment