Search

Jalin Silaturahmi, IKI Pekanbaru Kunjungi Camat Inuman

Jalin Silaturahmi, IKI Pekanbaru Kunjungi Camat Inuman

Inuman(Kuansing) – KontrasRiau.com – Camat Inuman Arifin,SE menerima kunjungan dan Silaturahmi IKI (Ikatan Keluarga Inuman) Pekanbaru, bertempat di aula kantor camat Inuman,Sabtu(31/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut Ketua IKI Pekanbaru DR,Fadil mengatakan, tujuan silahturahmi ini juga bentuk kami mendukung pemerintah kecamatan inuman dalam mencapai tujuan bersama yakni salah satu pembuatan kapolsek inuman.

Terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh camat inuman, tujuan kami datang kesini adalah untuk menjalin silaturahmi dan siap saling bekerja sama dengan Pihak kecamatan inuman dalam rangka mendukung tugas pihak kecamatan untuk menjadikan kecamatan inuman ini lebih maju lagi. Dan sebagai informasi juga kepada bapak bahwa Ikatan Keluarga Inuman Ini Kita ini telah menyebar di beberapa kabupaten khususnya di provinsi riau,Kepri dan jakarta,” Ucapnya.

Dalam sambutannya Camat Inuman Arifin,SE berpesan, agar kita tetap bersama sama menjaga kampung kita ini, tidak mudah terprovokasi oleh pihak pihak yang ingin merusak pola pikir kita atau pun generasi inuman untuk memanjukan inuman ini.

“Sangat tersanjung atas kunjungan bapak-bapak/Ibu-Ibu semua jauh jauh datang dari pekanbaru , tentunya ada beberapa pesan saya untuk dapat disampaikan kepada saudara-saudara kita semua yaitu mari bersama-sama kita jaga kampung kita ini dan jangan mudah di Provokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,kerjasama semua pihak merupakan kunci dalam membangun kecamatan inuman ini.ujar arifin.

Sementara itu Ketua TIM XI percepatan pencarian tanah polsek inuman DR.Trian Zulhadi,SE,MSc mengatakan penetapan lokasi polsek inuman itu akan kami umum kan apabila harga sudah deal, memang sudah ada 4 titik lokasi yang sudah kami survey dan melakukan pengukuran.

Tambah Trian, 3 lokasi dari 4 lokasi yang dimaksud itu sudah masuk angin kata nya,karena harga sangat melambung tinggi.memang ada satu lokasi lagi yang akan kita tunggu info selanjutnya dari pemilik tanah.insyallah dalam minggu depan ini lokasi polsek inuman sudah bisa kita tetap.

Disamping itu Bendahara TIM XI percepatan pencarian tanah lokasi polsek inuman menyampaikan di hadapan hadirin uang masuk sesuai sumbangan dari keluarga besar inuman baik yang ada di kampung maupun di tanah rantau.uang yang sudah masuk di rekening sebesar Rp.25.010.000

Kalau kita total yang sudah ada konfirmasi sama kita itu berjumlah Rp69.010.000.

Related posts

Leave a Comment