Search

Cabup Labura Hebat No 4, Hendriyanto Sitorus,SE, Temu ramah dengan Warga Lingkungan III dan IV Kp.Trutung

Cabup Labura Hebat No 4, Hendriyanto Sitorus,SE, Temu ramah dengan Warga Lingkungan III dan IV Kp.Trutung

Labura(Sumut) – KontrasRiau.com – Cuaca hujan bukanlah hambatan bagi paslon Bupati Hebat No 4. Hendriyanto Sitorus,SE, calon Bupati Hebat bersilaturahmi dengan warga lingkungan III Kp.Trutung Kelurahan Aek Kanopan Kec.Kualuh Hulu, Sabtu,(31/10).

Acara silaturahmi tersebut di laksanakan di kediaman Dedy Irawan ketua THL ( Trail Hebat Labura ) Jln. Sidorukun  terusan Under pass Aek Kanopan.

Pak Irul, warga lingkungan IV Wonosari yang mewakili tokoh masyarakat mengatakan ,” selamat datang kepada calon Bupati Labura pak Hendriyanto Sitorus,SE yang telah meluangkan waktunya bertatap wajah langsung kepada warga , sebab, di mana warga sangat ingin mendengarkan apa program  Visi dan Misi bapak maju menjadi Bupati ,” harapnya.

Hendriyanto dalam.sambutanya ,” terimakasih kepada bapak dan ibu serta saudara – saudara sekalian yang telah hadir meringankan langkahnya di acara silaturahmi ini ,” ujarnya.

” Hendri menuturkan , sangat banyak bahasa – bahasa yang sumbang terhadap dirinya terkait saranalah dan infrastrukturlah dan jalan rusak, Ia menepis,  apa urusannya ke pada saya , saya belum pernah jadi Bupati, jadi wakil Bupati maupun jadi ketua DPRD, namun, saya pernah jadi anggota DPRD dua periode dari dapil Kec. Aek Kuo dan Kec.Marbau , itu saja ,” jelasnya.

Maju menjadi Bupati siapa ?, Hendriyanto Sitorus atau H.Buyung ,” ungkap Hendri. Banyak bahasa – bahasa di luar saya dengar , Bupati yang di periksa hukumlah dan mau di penjaralah, macamlah bahasa yang saya dengar ,” ucap Hendri.

” Kami berdua  bersama bang H.Samsul Tanjung maju di pilkada menjadi Bupati telah memiliki plening , yaitu, CSR ( Cerdas, Sejahtera dan Religius ),ujarnya . Hendri berujar, bagaimana kita kedepan agar anak bangsa di Labura ini supaya cerdas , dan kalau sudah cerdas, pasti kehidupan pun akan sejahtera , dan bila sudah sejahtera, sudah barang tentu anak bangsa ini pasti akan religius ,” tuturnya.

” Saya maju menjadi Bupati sudah mempersiapkan diri mulai tahun 2017 ,saya telah lakukan bedah rumah bagi masyarakat yang kurang mampu sebanyak 26 unit, dari mana dananya ?, kata Hendri, dananya dari gaji  saya ketika menjabat anggota DPRD Labura ,” jelasnya.

Kami berdua dan bang Samsul  telah berkomitmen sekalian pamrih ,  apa komitmenya , saya sebagai anggota DPRD telah mengundurkan diri dan bang Samsul telah berhenti menjadi PNS dengan jabatan pelayan masyarakat sebagai Camat di Kualuh Hulu ,” tutup Hendriyanto. (AO.Sihombing. LBM).

Related posts

Leave a Comment