Search

Kadispora Buka Secara Resmi Kongres ASKAB PSSI Kab.Labura 2020

Kadispora Buka Secara Resmi Kongres ASKAB PSSI Kab.Labura 2020

Labura(Sumut) – KontrasRiau.com -Bupati Kab.Labura, H.Kharuddinsyah,SE, melalui Sakti Sormin, SE,MM selaku  Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga ( Kadispora ) membuka secara resmi Kongres luar biasa Asosiasi Kabupaten PSSI Labuhan Batu Utara tahun 2020 di Aula Ahmad Dewi Syukur  Aek Kanopan, Jumat,(30/10).

Kongres Askab PSSI tersebut di gelar oleh panitia pelaksana dan penanggung jawab pemegang kongres antara lain, Ketua H.Abdul Gani, SH , wakil ketua Zul firman Tanjung SH, Sekretaris Syaiful Bahri, ST , wakil sekretaris Terkelin Sembiring dan Bendahara Frans Dika, SST.

Ketua panitia pelaksana ,Syaiful Bahri, ST, dalam sambutannya ,” ada 20 club di tambah satu yang hadir menghadiri kongres ini, semoga kongres ini berjalan tertib dan  lancar untuk memilih ketua yang terpilih nantinya ,” sebutnya.

Ketua pemegang mandat kongres PSSI Labura, Sodrul Fuad mengatakan ,” sebanyak 20 Club yang telah terdaftar dan telah di akte notariskan,” ucapnya, memang, semua club menginginkan Bung H.Gani menjadi ketua PSSI Labura , semoga apa yang di katakan itu terkabul, kiranya kedepan beliau dapat menarik Gerbong PSSI ,” bebernya.

Maria Nusa, Ketua KONI Labura, dalam sambutannya,” kami berdua dengan bang H.Gani beberapa minggu ini telah kami bahas hingga malam – malam hari di kediamannya terkait kongres PSSI dan terimakasih buat club – club yang berhadir di acara ini ,” tukasnya.

H.Kodrat Sah, ketua Asprov PSSI  Sumut mengatakan,” terimakasih atas terlaksanakannya kongres luar biasa ini , semoga kongres ini berjalan dengan baik dan saya bangga bagaimana kedepan persepak bolaan di Kab.Labura semangkin Maju ,” tandasnya.

Mewakili Bupati Labura , Sakti Sormin,SE,MM , Kadispora dalam arahannya ,” berharap persepak bolaan di Kab.Labura akan lebih baik lagi ,baik itu melalui tournamen – tournamen lokal, secara Nasional bahkan Internasional  dapat membawa nama baik Labura kedepan ,”harapnya, dan siapapun nantinya ketua PSSI terpilih, itulah yang terbaik akan membawa nama baik Kab.Labura di bidang persepak bolaan kedepan,” pungkasnya. (AO.Sihombing. LBM)

Related posts

Leave a Comment