Search

Komunitas WCI Regional Riau Giat Jumat Barokah, Berikan 210 Nasi Kotak ke Panti Asuhan

Komunitas WCI Regional Riau Giat Jumat Barokah, Berikan 210 Nasi Kotak ke Panti Asuhan

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Komunitas mobil White Car Indonesia (WCI) Regional Riau melaksanakan WCI Peduli Jumat Barokah berupa nasi kotak sebanyak 210 nasi kotak yang akan dibagikan di tiga panti asuhan, Kota Pekanbaru, Jumat Sore (23/10/2020).

Dalam Kegiatan WCI Regional Riau Peduli Jumat Barokah ini dilakukan rutin pada setiap bulannya, pada minggu keempat setiap hari Jumatnya, dan anggota WCI Regional Riau ini beranggotakan sebanyak 253 anggota yang menggunakan mobil warna putih, yang mana Sekretariatnya WCI Regional Riau beralamat Jalan Harapan Raya.

Tampak Pengurus WCI Regional Riau Peduli Jumat Barokah, berkumpul dan memulai kegiatan WCI Peduli Jumat Barokah di Shorum Mobil Nusantara Jalan Arengka, sekitar jam 16.00 Wib.

Selanjutnya Pengurus WCI Regional Riau menunju Panti Asuhan Hikmah, yang beralamat di Jalan Khayangan (Belakang Koramil 01/Rumbai), dan dilanjutkan menuju ke Panti Asuhan Putri Takdir Ilahi, Rumbai, serta Panti Asuhan yang beralamat di Muara Fajar.

Salah seorang pengurus Panti Asuhan Hikmah Ibu Zurraidah mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan nasi kotak yang telah di berikan oleh bapak – bapak Komunitas White Car Indonesia (WCI) Regional Riau dan agar dapat meringankan beban anak – anak yang ada di Panti Asuhan ini, dan semoga kedepannya silahturahmi kita tetap berjalan lancar, dan semoga komunitas WCI ini semakin berkembang dan semoga apa yang diberikan menjadi berkah untuk anak – anak panti asuhan ini, serta menjadi amal ibadah buat kita semua dan semoga WCI Regional Riau kedepannya sukses selalu, berkembang, ucapnya.

Kemudian akhir kegiatan WCI Regional Riau Peduli Jumat Barokah, Ketua WCI Regional Riau Fadlin yang diwakili oleh Koordinator Bhakti Sosial WCI Regional Riau Hengki mengatakan, semoga kegiatan WCI Peduli Jumat Barokah ini terus berlanjut, dan semoga Komunitas WCI Regional Riau terus berkembang, berjaya dan kompak selalu, ucapnya. **

Related posts

Leave a Comment