Search

DPW LDII Provinsi Riau Gelar Konsolidasi Hasil Rapimnas ke DPD LDII Kab. Kuansing

DPW LDII Provinsi Riau Gelar Konsolidasi Hasil Rapimnas ke DPD LDII Kab. Kuansing

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Ketua DPW LDII Riau DR.Imam Suprayogi,ST,MT di dampingi oleh Sekretaris DPW LDII Riau Ir.H. Budi Mulyono beserta rombongan, mengadakan Konsolidasi ke DPD LDII Kabupaten Kuantan Singingi. Sabtu(17/10/2020).

Konsolidasi diikuti oleh para pengurus tingkat DPD, PC dan PAC LDII Kabupaten Kuantan Singingi. Kegiatan konsolidasi kali ini, tetap mengutamakan Protokol Kesehatan Jaga Jarak, Pakai Masker dan juga Mencuci Tangan, dan berjalan dengan aman dan kondusif.

DR. Imam Suprayogi,ST,MT Ketua DPW LDII Riau” Kami pengurus DPW LDII Riau, sangat senang dan berterima kasih sekali atas sambutan mulai dari kedatangan hingga tadi acara Konsolidasi ini berlangsung, dan kegiatan kali ini Alhamdulillah berjalan sesuai dengan harapan kita bersama sekaligus berjalan dengan aman dan lancar.” Terang DR.Imam Suprayogi selaku Ketua DPW LDII Riau.

Dengan segala persiapan yang matang dari panitia disini, kami selaku Ketua DPW LDII Riau sangat berterima kasih sekali dan apresiasi, semoga hal ini dapat juga di ikuti oleh DPD LDII Kabupaten/Kota lainnya di Provinsi Riau ini. Tambah Imam Suprayogi.

Konsolidasi kali ini yang kami sampaikan dan paparkan kepada para pengurus disini mulai dari tingkat DPD hinggga PC dan PAC Kabupaten Kuantan Singingi yakni menjabarkan hasil Rapimnas LDII di Jakarta beberapa waktu lalu terkait, dari pejabat umum DPP LDII sehubungan dengan wafatnya Ketum DPP LDII Prof. Dr. Abdullah Syam, MSc.Apu dan digantikan oleh bapak Ir. H. Criswanto Santoso,MSc selaku Pejabat DPP LDII selaku Ketum yang baru.”Ujarnya.

Selanjutnya diantaranya 8 Kluster hasil rakernas LDII tahun 2018 :  Ketahanan pangan, Bidang Kesehatan, Pemanfaatan Teknologi Digital, Bidang Pendidikan, Ekonomi Syariah, Bidang Dakwah. Urai DR.Imam Suprayogi Kepada Media KontrasRiau.com.

Tambah Imam Suprayogi menindak lanjuti intrusksi dari DPP LDII pusat tetkait Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tangga 09 Desember 2020 mendatang, sebagai warga negara yang baik, tidak boleh Golput dan menganut Azas Netral Aktif.” Tutur DR.Imam Suprayogi,ST,MT dan diaminkan oleh Sekretaris DPW LDII Ir.H.Budi Mulyono.

Rudi Achmad Haryadi,S.Pt, Selaku Ketua DPD LDII Kabupaten Kuantan Singingi”Pertama-tama tentunya kami ucapkan banyak terima kasih dan selamat Datang kepada Ketua DPW LDII Provinsi Riau dan Rombongan di Kabupaten Kuantan Singingi.” Ungkap Rudi Achmad Haryadi,S.Pt. Kepada Media KontrasRiau.com.

Lanjut Rudi, dengn pencerahan dan pemaparan terkait program kerja DPW LDII Riau yang kaitannya juga dengan Sinergitas dari Program di masing-masing Kabupaten/Kota se-Riau, dan kali ini khususnya di DPD LDII Kabupaten Kuantan Singingi negeri yang kita cintai ini.

Kami selaku Ketua DPD LDII Kab.Kaunsing sangat bersyukur dan apresiasi sekali apa yang telah diberikan Ilmu dan Program dari DPW LDII Riau tadi, dan Insya Allah kami bersama-sama dengan pengurus lainnya dari tingkat PC hingga PAC, akan melaksanakan program tadi, sehingga kita berharap kedepan Sinergitas kita dengan pihak Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi serta Stekholder lainnya dapat semakin lebih baik, solid dan lebih Harmonis lagi kedepannya.

Hal ini jadi bagian serta konsen kita guna terwujudnya tali Silaturrahim yang kokoh, Masyarakat yang aman,lancar dan Kondusif, seiring pembangunan di Kabupaten Kuansing ini lebih maju dan sejahtera.”Ulas Rudi Achmad Haryadi,S.Pt. (Omeng)

 

 

 

 

Related posts

Leave a Comment