Search

Paslon Bupati Hebat No 4 ,Lewati Jalan Terjal dan Sungai,  Sambangi Masyarakat Dusun Siria – ria Desa Pematang

Paslon Bupati Hebat No 4 ,Lewati Jalan Terjal dan Sungai,  Sambangi Masyarakat Dusun Siria – ria Desa Pematang

Labura(Sumut) – Kontras Riau.com -Hitungan Bulan  hari berganti hari,waktu terus berjalan, Paslon Bupati Hebat No 4 periode 2020-2024, Hendriyanto Sitorus,SE dan H.Samsul Tanjung, ST,MH, usai sholat  subuh bergerak di karenakan jarak tempuh yang cukup jauh.Calon Bupati Hebat menjemput aspirasi warga dusun Siria – ria Desa Pematang,Kec.Na IX – X Kabupaten Labuhan Batu Utara,Sbtu (17/10/2020).

‌Luar biasa antusias dan sambutan warga terhadap pasangan Hebat yang sudah lama kami nantikan kedatangan anak kami Hendri dan Samsul ucap seorang ibu spontanitas menitiskan air mata atas kehadiran Hendriyanto di Desanya.

Amir Ritonga , salah seorang perwakilan masyarakat mengatakan,” sejauh yang kami tau pasangan Hebat adalah pasangan paling  Ganteng dan palin Santun ,untuk itu jagan lupa kita warga Desa ini , Saya mengingatkan ,kita harus  mencoblos  No 4 yang telah berbuat  kepada masyarakat secara fakta.

Kami juga mewakili tim 20 akan bekerja keras untuk kemenangan pasangan Hebat,sebab, paslon hebat ini harus menang 100 % di Dusun kita, maka, untuk itu mari kita perjuangkan sampai tetes darah terakhir ,” tegas Amir.

Kenapa kami mendukung pasangan Hebat,karena,  merekalah yang nyata kerjanya,jelas visi dan misinya,dan mereka telah banyak berbuat di desa kami ,” jelas Amir.

Hendriyanto Sitorus,SE menyampaikan orasi politiknya ,” kami ini pulang kampung,dimana orang tua bang H. Samsul berasal dari daerah ini , kemudian ayah saya H.Buyung  yang sangat mencintai warga Pematang umumny ,” imbuhnya.

” Kami tau jalan disini kurang bagus dari infrastruktur nya, Insya Allah ,jika , kami menang nanti menjadi LU 1dan LU 2,  kami akan perbaiki infrastruktur jalan desa ini,” ujar Hendri ,  oleh karena itulah  pasangan hebat  memohon doa dan dukungan orang tua kami sekalian,supaya dapat mengantarkan kami jadi Bupati dan wakil bupati  Kab.Labura periode 2020 – 2024 ,” ucap Hendri.

Dalam hal ini , Hendri Mengajak , marilah kita pilih pemimpin yang peduli dengan rakyat nya,jangan tergiur dengan paslon lain , ujuk – ujuk hanya baru beberapa bulan disini sudah memberi janji – janji muluk yang berlebihan demi untuk mengambil simpati rakyat ,” pungkas Hendriyanto.

Penyeimbang Hendri cawabp, ,H.Samsul Tanjung  mengucapkan terimakasih atas sambutan warga  terhadap  kami berdua atas penyampaiyan  aspirasinya , ini  akan menjadi  catatan buat kami, salah catatan yang sangat crusial  dalam program kerja kami nanti, dan bahkan jadi prioritas utama  bagi kami kelak,jika ,pasangan Hebat No 4 ini nanti menjadi Bupati , danbila kami  ingkar janji , silahkan  datangi kami, tagih apa yang telah kami utarakan,” ucap Samsul.

” Mudah – mudahan silaturahmi kita ini akan membawa berkah buat kita kedepannya, terkhusus kepada  seluruh orang tua kami yang  rela meninggalkan aktivitasnya nya demi menghadiri acara pasangan Bupati Hebat,saya sangat terharu ,” tukas Samsul dalam kesedihan

Sambung Samsul ,”  Kami sudah buktikan keseriusan/kami berdua  dalam pilkada 9 Desember 2020 nanti,dengan rela melepaskan jabatan kami masing sebagai anggota DPRD dan pegawai negeri sipil , semua itu  demi bhakti kami untuk tanah kelahiran dan kampung halaman seluruh masyarakat Labura,” sebutnya.

” Kami berdua dengan pak Hendriyanto  sudah canangkan program CSR ( cerdas,sejahtera,religius ) , kami siap  menjadi pelayan hingga pembantu untuk masyarakat ,ke depannya kami yakin untuk desa Pematang akan menang paslon Hebat  hingga 100 % , karena disini seluruhnya keluarga kami,dan jangan berikan  peluang buat paslon lain ,” pungkas Samsul akhiri orasi politiknya. (AO.Sihombing.LBM)

Related posts

Leave a Comment