Search

Masyarakat Marbau Selatan Positif dukung Keras Paslon Bupati Hebat No 4

Masyarakat Marbau Selatan Positif dukung Keras Paslon Bupati Hebat No 4

Labura(Sumut) – Kontras Riau.com -Paslon bupati -dan wakil bupati Labura Hebat  di pilkada Labura 9 Desember 2020 dengan nomor urut 4, Hendriyanto, Sitorus, SE dan H.Samsul Tanjung, ST, MH, kunjungi dusun III Kampung Jawa, Desa Marbau Selatan, Kec. Marbau, Jumat (16/10/2020).

Hendri yang dulunya merupakan Wakil rakyat dari dapil Marbau, bersilaturahmi sekaligus berpamitan kepada  masyarakat karena tidak bisa lagi menampung aspirasi warga Marbau sebagai wakil rakyat, sebab ,ia hendak mengikuti kontestasi pilkada maju mencalonkan diri menjadi Bupati  Labura 2020.

Hendri menyampaikan ,bahwa, pencalonannya dalam pilkada adalah demi pengabdiannya dan pelayanannya kepada Kab.Labura. “Sejak tahun 2015 saya telah mempersiapkan diri menjadi bupati labura, dengan tujuan mengabdi pada masyarakat secara menyeluruh ,,” ujarnya.

Sementara itu, Samsul Tanjung menyampaikan, bahwa, kesempurnaan tentu tidak dimiliki oleh manusia, tetapi, hanya milik Tuhan , Akan tetapi, tugas kita sebagai manusia adalah untuk melengkapi hal-hal yang belum sempurna , mana yang belum baik, kita perbaiki, mana yang sudah baik, akan kita optimalkan ,” ucapnya.

“Untuk membangun Labura, tentunya kita akan mempercayakan kepada orang yang kita anggap mampu sekaligus kita anggap sudah terbukti hasil kerjanya, dan untuk itulah kami membentuk program CSR dengan tujuan mengoptimalkan program yang sebenarnya sudah berjalan pada pemerintahan sebelumnya, Seperti ,program MoU, Dewan pendidikan, Baznas dan lain sebagainya,” ujar samsul.

Warga Desa Marbau Selatan pun merasa bangga dengan pencalonan paslon Hebat pada pilkada Labura 2020. Pak Bakti, salah seorang warga setempat mengatakan ,”Dikampung kami dukungan untuk paslon hebat sangat positif , karena selama ini mereka banyak berbuat untuk warga, seperti pembersihan mesjid gratis, ambulans gratis, santunan kepada anak yatim dan orang meninggal serta sering melakukan silaturahmi kepada masyarakat ,” Tandasnya. (AO.Sihombing.LBM).

Related posts

Leave a Comment