Search

Paslon Bupati Hebat No 4 :  Kami tidak Pernah Jelek – Jelekkan Paslon Bupati  Lain

Paslon Bupati Hebat No 4 :  Kami tidak Pernah Jelek – Jelekkan Paslon Bupati  Lain

Labura(Sumut) – KontrasRiau.com -Bahasa  tersebut di lontarkan Paslon Bupati Hebat No 4, Hendriyanto Sitorus,SE, pada saat usai di lantiknya Tim Relawan pemenangan Kec. Na IX – X , Jumat, (16/10/2020).

Prosesi pelantikan tim relawan Kec. Na IX – X cukup serasa unik, dimana tradisi dan budaya jawa mewarnai jalannya pelantikan. Hal itu ditandai dengan dikawalnya kedatangan paslon Bupati Labura , Hendriyanto, SE -dan H. Samsul Tanjung, ST, MH dengan atraksi Hanoman.

Beberapa pengurus tim relawan pun menggunakan blangkon dalam di acara itu. Acara dimulai dengan dilantiknya pengurus Tim Relawan pemenangan , terlebih dahulu di bacakan oleh Agus Mahendra selaku sekretaris pemenangan Kabupaten para nama – nama pengurus yang akan di lantik .

Abdi Nusa Manik, Wakil Ketua Relawan Kabupaten Labura, melngambil kemudi atas berhalangannya H.Tohari Hartono , melantik H. Cak Tiar menjadi ketua .H.Cak Tiar ,dalam sambutannya mengatakan ,” salam hormatnya kepada paslon Hebat dengan menyebut paslon hebat sebagai Bupati – Wakil bupati Labura periode 2020 – 2024. Cak tiar pun menjelaskan, mengapa menyebut paslon Hebat sebagai bupati – wakil bupati, “karena ucapan adalah doa, makanya kita menyebut paslon tersebut sebagai bupati – wakil bupati ,” pungkasnya.

Hendriyanto, SE, , menyampaikan orasi politiknya menyebut ,bahwa,  calon bupati seharusnya menunjukkan kreatifitasnya, menunjukkan hasil kinerjanya, bukan malah menjelek-jelekkan paslon lainnya ,” tegasnya.

Di perjelas Hendri kembali , ada lagi paslon lain baru enam bulan datang ke Labura ini, muncul, tiba – tiba mecalonkan diri menjadi Bupati, selama ini pada kemana ?, tunjukanlah dulu apa yang telah di lakukannya untuk masyarakat, dan apa tau bagaimana tentang kehidupan masyarakat di Labura ini ,” tegasnya.

Untuk itu, saya menghimbau kepada seluruh tim relawan dan meminta kepada  Bawaslu  di bantu lagi oleh  organisasi Pemuda Panca Sila, siap untuk mengawal di TPS dari tindakan – tindakan yang nantinya bisa diduga sebagai bentuk ” money politik ,”, Misalnya,  membawa HP ke bilik TPS, itu kan tindakan yang dilarang, hal ini bisa diduga sarat akan money politik dan perlu  mengantisipasi hal ini”. pungkas Hendriyanto.

Di samping itu, H.Samsul Tanjung , menjelaskan ,bahwa , kemenangan Paslon nomor 4 merupakan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Labura, khususnya ,Kec. Na IX – X ,Sebab,  kami memang berasal dari Kec. Na IX – X ,” ujarnya, meskipun demikian, kami tetap melakukan pembangunan yang merata nantinya bila terpilih menjadi Bupati, walaupun Ibukota Labura  berada di wilayah Kualuh, tepatnya di Kec. Kualuh Hulu ,” ucap Samsul.

” Kami berdua telah memiliki plening kedepan melalui Program kami , yaitu. CSR ,( Cerdas, sejahtera dan Religius ), dan kami akan kembangkan lagi sekolah Arab di Kabupaten kita ini supaya anak – anak kita  jangan lagi seliwiran ,” jelas Samsul.

Kedepan program kami, anak – anak kita harus pintar mengaji ,gaji guru ngaji akan kita anggarkan sampai ketingkat Dusun,” ujar Samsul, kalau boleh , jangan lagi yang tua – tua azan di Masjid – masjid , yang muda – mudalah seharusnya, itulah salah satu termasuk di dalam Visi dan Misi kami berdua dengan pak Hendriyanto bila terpilih nanti menjadi Bupati Kab.Labura periode 2020-2024 ,” tutup Samsul akhiri orasi politiknya.

Di penghujung acara Paslon Bupati Hebat No 4  berbagi berkah bersama puluhan anak  yatim yang ada di posko pemenangan beserta tim relawan dan Srikandi memberikan santunan kepada sebagai bentuk kepedulian sosial mereka terhadap yang membutuhkan. (AO.Sihombing.LBM)

Related posts

Leave a Comment