Search

Kecamatan Inuman sepertinya kurang perhatian. Edo : Tolong Perhatikan Kami

Kecamatan Inuman sepertinya kurang perhatian. Edo : Tolong Perhatikan Kami

Inuman(Kuansing) – KontrasRiau.com – Kecamatan Inuman merupakan salah satu kecamatan yang telah mekar sejak tahun 2002 dari kecamatan Cerenti. Sudah 18 tahun lebih kurang, tetapi kecamatan ini seperti kurang perhatian dari pemerintah kabupaten Kuansing.

Terlebih lagi jika melintasi kecamatan ini di siang maupun malam hari, mulai dari jalan yang banyak yang berlobang sampai ke penerangan jalan umum pun tidak berfungsi secara baik.

Hal ini tentu membuat hati masyarakat kecamatan ini sedikit bersedih.
Masyarakat inuman juga ingin seperti kecamatan lain nya, menurut salah seorang mahasiswa Inuman yang Ingin Inuman ini maju dalam segala hal beliau prihatin dan bercita-cita ingin jadikan inuman lebih baik lagi.
“Melihat keadaan sekarang,saya pribadi prihatin dengan kecamatan inuman. Saya berharap Pemkab Kuansing lebih perhatian kepada Inuman” tegas Edo cipta wiganda kepada media

Masih Edo, dalam kesempatan nya berbincang dengan kami beberapa waktu lalu. Beliau sangat sedih apalagi kota kecamatan Inuman yakni pasar Inuman jauh jika di bandingkan dengan kecamatan tetangganya seperti Kuantan hilir dan Cerenti.
Menurut beliau sepanjang pasar Inuman nyaris tidak ada PJU yang bersinar dan dia menilai pasar inuman seperti tak berpenghuni
“Sudah hampir tiap malam saya amati, tidak ada PJU yang hidup. Lama-lama seperti tak berpenghuni saja” tutur seorang menteri sosial politik BEM UMRI itu.

Edo juga berharap kedepannya Pemkab Kuansing dan Dinas terkait lebih peduli lagi dengan kecamatan Inuman ini, sehingga Inuman bisa lebih baik lagi nanti ya.(LO)

Related posts

Leave a Comment