Search

Ini Harapan Camat Inuman, di Hari Jadi Kabupaten Kuantan Singingi

Ini Harapan Camat Inuman, di Hari Jadi Kabupaten Kuantan Singingi

Inuman(Kuanisng) – KontrasRiau.com – Camat Inuman, Arifin,SE berharap pada hari jadi Kabupaten Kuantan Singingi ke 21 Tahun, bisa menjadi momentum tambah majunya Kabupaten Kuantan Singingi, di bidang pendidikan dan pembangunan.

Arifin mengakui, bahwa dengan adanya wabah Covid-19 yang melanda saat ini, sangat menghambat perkembangan seluruh aspek tatanan kehidupan.

“Semuanya terhambat. Dari mulai pendidikan, pembangunan, ekonomi, sosial, budaya ataupun kegiatan positif lainnya,” ungkapnya kepada Media ini saat di konfirmarsi via seluler,Senin (12/10/2020).

Arifin juga mengimbau, agar masyarakat terdampak Corona yang menerima bantuan dari pemerintah, tidak membuat masyarakat makin konsumtif. Akan tetapi, harus semakin produktif.

“Jadi dengan adanya bantuan itu, jangan menjadi ketergantungan sama pemerintah. Sehingga, dengan begitu kita akan bisa hidup mandiri,” pungkasnya

Selain itu, Dalam momentum hari jadi kabupaten Kuantan Singingi ke 21 tahun camat inuman Arifin SE,menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk merenung dan tafakur.

Supaya untuk mengenang dan mendoakan para tokoh dan pejuang pendiri kabuapaten kuantan singingi yang telah mendahului semoga amal dan pengorbanan nya berikan balasan yang setimapal hendak nya oleh Allah SWT.camat inuman ini juga menghimbau kepada masyrakat kuansing umum nya dan masyrakat inuman khusus nya agar dapat meneruskan cita cita perjuangan kabupaten Kuantan Singingi sesuai dengan motto Kuansing basatu nagori maju.(LO).

Related posts

Leave a Comment