Search

Bupati Labura Serahkan Bantuan Dana Hibah Kepada 88 Unit Rumah Ibadah

Bupati Labura Serahkan Bantuan Dana Hibah Kepada 88 Unit Rumah Ibadah

Labura(Sumut) – KontrasRiau.com -Bupati Kab. Labuhanbatu Utara  H.Kharuddin Syah , SE, menyerahkan Bantuan Hibah kepada 88 Rumah ibadah Masjid dan Gereja .

Penyerahan itu di laksanakan  secara simbolis  sesuai anjuran protokol kesehatan covid -19 di Aula Ahmad Dewi Sukur komplek kantor  Bupati Jln.Jend.Sudirman Aek Kanopan, Senin (12/10/2020).

Acara di laksanakan dan  di hadiri seluruh perwakilan dari pengurus rumah ibadah dari berbagai daerah yang berbeda yang mendapatkan bantuan dana  hibah tersebut.

Asisten I Bidang Hukum dan  Pemerintahan , M.Rahman dan Kabag Kesra, Tasrif Harahap, mengatakan,”  dana Hibah yang di serahkan pihak pemkab Labura ini bersumber dari Anggaran P-APBD,” terangnya.

Bupati Kab.Labura, H.Kharuddinsyah,SE, mengatakan,  kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun untuk membantu kebutuhan rumah ibadah yang ada di Kab.labura, ” ujarnya. Ujar Bupati, akan tetapi ,bantuan ini diserahkan melalui  pengurus rumah ibadah yang sebelumnya telah memasukkan permohonan proposal  bantuan ke Bagian Kesra ,” sebutnya.

Usai acara , Kharuddinsyah,  sebelum meninggalkan acara  menyempatkan diri untuk berpoto guna  mengambil Dokumentasi bersama para penerima Dana hibah tersebut, selanjutnya, Bupati meninggalkan acara  untuk melanjutkan kegiatan  di luar  sesuai protokoler. (AO.Sihombing. LBM)

Related posts

Leave a Comment