Search

Pasca Dilantiknya Anggota BPD Kecamatan Ini Harapan Akademisi Riau Asal Inuman

Pasca Dilantiknya Anggota BPD Kecamatan Ini Harapan Akademisi Riau Asal Inuman

Inuman(Kuansing) – KontrasRiau.com – Pasca dilantiknya Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) sekecamatan inuman menaruh banyak harapan dari berbagai kalangan,salah satu nya dari Tokoh Masyarakat Kecamatan Inuman yang ada di tanah rantau DR. Trian Zulhadi, SE, M.Ec (Akademisi Asal Inuman) Berharap

Agar Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-kecamatan inuman kabupaten kuatan singingi yang baru dilantik agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Akademisi Riau asal Kecamatan Inuman dan juga Pengamat Ekonomi Riau Trian Zulhadi itu berharap kepada seluruh anggota BPD dikecamatan Inuman yang dilantik hari ini, harus bekerja untuk kepentingan masyarakat karena BPD dipilih oleh masyarakat.

Harapan beliau kepada BPD di kecamatan Inuman mari kita bangun kampung kita inuman bersama -sama kita jaga kekompakan kita untuk memajukan inuman yang kita cintai ini tutupnya.

“Dan yang terpenting juga adalah jalin komunikasi yang baik dengan Kepala Desa agar roda pemerintahan desa berjalan dengan baik untuk kemajuan suatu desa, ”katanya,disela sela menghadiri acara pelantikan,Kamis (17/09/2020).

Jika sudah terjalin dengan baik, lanjutnya, maka semua proses yang dilalui antara Kades dan BPD dapat berjalan maksimal.

Selain itu, juga berharap kepada para Kades dan BPD agar bersama-sama menjaga keamanan dan netralitas di Pilkada Kuansing desember mendatang.

“Pilihlah sesuai dengan hati nurani masing-masing. Dan pastikan masyarakat di desa nya masing-masing bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik, sehingga tidak Golput, ”pungkasnya.(LO)

Related posts

Leave a Comment