Search

Zurdianto Kepsek SMPN 13 : Selamat Jalan Sahabatku Alm. H.Ridwan,M.Pd. dan Suyanto,S.Pd. Semoga Husnul Khotimah

Zurdianto Kepsek SMPN 13 : Selamat Jalan Sahabatku Alm. H.Ridwan,M.Pd. dan Suyanto,S.Pd. Semoga Husnul Khotimah

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Belum lama tepatnya hari Sabtu tanggal, 12 september 2020 yang lalu kepala sekolah SMP Negeri Madani Pekanbaru H.Ridwan,M.Pd. telah meninggal dunia di RS Awal Bros Pekanbaru. Beliau Alm.H.Ridwan,M.Pd. juga menjabat sebagai Ketua MKKS SMP Negeri Kota Pekanbaru.

Dan selanjutnya pada hari Selasa pagi tanggal, 15 September 2020, kembali berduka dunia pendidikan kita telah meninggal dunia Suyanto,S.Pd. kepala sekolah SMPN 28 Pekanbaru di RS PMC Pekanbaru.

Kenangan dengan sosok 2 Almarhum orang guru yang terbaik dan mempunyai dedikasi yang tinggi terhadap dunai pendidikan khususnya di lingkungan pendidikan Kota Pekanbaru, sudah tidak diragukan lagi.” Terang Zurdianto,M.Pd. Kepada Media Online KontrasRiau.com. Selasa(15/09/2020).

Kalau Alm. H.Ridwan,M.Pd, merupakan sosok guru juga sekaligus rekan sesama kepala sekolah, beliau orang yang cerdas, pandai bergaul, bijaksana lagi enjoy kalau saat menyampaikan pesan ataupun nasehat kepada kami selaku rekan kepala sekolah, maklumlah beliau ini Alm.H.Ridwan,M.Pd merupakan Ketua MKKS SMPN Kota Pekanbaru, jadi banyak hal yang selalu beliau sampaikan kepada kami, ya menyangkut dunia pendidikan dan hal-hal lain yang bermanfaat banyak sekali yang beliau sampaikan. Tambah Zurdianto,M.Pd. Kepsek SMPN 13 Pekanbaru ini.

Untuk rekan kami Alm.Suyanto,S.Pd. merupakan kepala sekolah SMPN 28 Pekanbaru, yang baru kemarin hari Selasa tanggal 15 September 2020 pagi hari juga telah mendahului kita. Sosok Suyanto ini juga sangatlah baik, punya dedikasi yang tinggi dibidangnya beliau adalah guru bidang studi bahasa Inggris, selain menjabat sebagai kepala sekolah di SMPN 28 Pekanbaru, beliau Alm.Suyanto juga pernah mengajar di LIA di Jalan Ahmad Yani.”Tutur Zurdianto.

Jadi kenangan indah dan manis kepada kedua sosok orang guru yang hebat,cerdas, dan punya dedikasi yang tinggi selama kami bertemana bersama-sama sewaktu semasa hidup Alm.H.Ridwan,M.Pd. dan juga Suyanto,S.Pd. “Semoga saja kedua sahabat baik kami ini, Khusnul Khotimah” dan segala amal ibadah serta kebaikan beliau ini dapat hendaknya di terima disisi Allah SWT dan di tempatkan di surga yang tinggi.Aamin.

Kami atas nama keluarga besar SMP Negeri 13 Pekanbaru, Mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada Alm.H.Ridwan,M.Pd dan juga Alam. Suyanto,S.Pd.”Semoga Allah SWT menempatkan 2 orang guru yang hebat ini, di surgamu ya Allah” Selamat Jalan 2 Sahabat kami, dan bagi keluarga yang di tinggalkan,semoga Allah SWT memberikan ketabahan serta keikhlasan yang luas, Aamin. Imbuh Zurdianto. (Omeng)

 

 

 

 

Related posts

Leave a Comment