Search

Kepsek Hera Yuliarnita,S.Pd. : Bantuan Kuota Internet Dari Pemerintah untuk Siswa SMPN 33 Sudah di Input Datanya Ke Dapodik

Kepsek Hera Yuliarnita,S.Pd. : Bantuan Kuota Internet Dari Pemerintah untuk Siswa SMPN 33 Sudah di Input Datanya Ke Dapodik

Pekanbaru РKontrasRiau.com РBulan  September tahun 2020, dimana masa pandemi Covid-19 belum juga berakhir, Pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, diteruskan kepada Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kota Pekanbaru memberikan Kuota Internet bagi Siswa-siswi SMPN se-Kota Pekanbaru, termasuk juga khususnya siswa-siswi SMPN 33 Pekanbaru.

Ketika Media Online KontrasRiau.com Konfirmasi langsung denga Kepsek SMPN 33 Pekanbaru Hera Yuliarnita,S.Pd Mengatakan bahwa data siswa kita input dapodik untuk bantuan Kuota Internet 436 anak dan sudah kita sebanyak 320 dan sisanya kita upayakan segera kita input.” Terang Hera Yuliarnita,S.Pd. Kepada Media Online KontrasRiau.com. Kamis(03/09/2020)siang.

Memang ada siswa kita yang tidak memiliki Handphone Android,namun jumlahnya sedikit, jadi kita longgarkan artinya siswa ataupun orangtua murid dapat langsung ke sekolah bertanya dengan wali kelas.

langsung di sampaikan kepada guru, tugas siswa hasilnya, dapat menghubungi lewat telpon untuk menjumpai dan diserahkan langsung datang ke sekolah artinya pembelajaran sistim Luring.Ujarnya.

Tambahnya, para guru bidang studi kita bantu dengan Paket Kuota senilai Rp. 100 Ribu, hal untuk penggunaan pembelajaran jarak jauh (PJJ) secara Online, agar dapat berjalan lancar proses pembelajaran secara online dengan baik.

Langkah selanjutnya pihak sekolah tinggal pelaksanaan pada Senin depan kita harapkan jaringan DashNet sudah dapat dipergunakan oleh guru disekolah

Workshop dan Monev sudah kami lakukan di sekolah untuk pra guru, Workshop pada bulan Juli 2020 yang lalu, untuk Monev setiap minggunya di evaluasi oleh kami selaku kepala sekolah. Urainya.

Harapan kepada siswa yang menerima kuota dari pemerintah dapat hendaknya digunakan dengan sebaik-baiknya, agar program pendidikan dapat berjalan lancar dan dapat diterima oleh siswa meskipun dimasa masa pandemi saat ini, siswa harus tetap belajar di rumah.

Hal ini juga minta dukungan dan support dari para orangtua murid untuk selalu mengawasi anak-anaknya belajar dirumah.

Semoga pandemi Covid-19, ini segera berakhir sehingga kedepan kita semua dapat belajar seperti biasa artinya dapat bertatap langsung Antara guru dan siswa di kelas. Harap Kepsek. (Omeng)

 

Related posts

Leave a Comment