Search

Camat Inuman Arifin,SE Apresiasi dan Ucapkan Terima Kasih Kepada Baznas Kab.Kuansing

Camat Inuman Arifin,SE Apresiasi dan Ucapkan Terima Kasih Kepada Baznas Kab.Kuansing

Kuansing – KontrasRiau.com – Camat Inuman Arifin,SE mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS Kabupaten Kuantan Singingi atas kepedulian pada siswa-siswi yang kurang mampu di kecamatan Inuman yang ia pimpin saat sekarang ini.

Seperti yang ditinjau langsung oleh wartawan media ini,melalui Pemerintah kabupaten Kuantan Singingi Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Kuantan Singingi hari ini menyerahkan bantuan secara simbolis kepada siswa siswi yang kurang mampu di kecamatan Inuman.

Penyerahan secara simbolis ini diserahkan langsung oleh orang nomor satu dikabupaten kuantan singingi Drs.H.Mursini,M.Si.kegiatan ini di selenggarakan di gedung serba guna kecamatan inuman,Senin(31/08/2020).

Camat Inuman Arifin,SE mengatakan kepada media ini,Bantuan ini tentu sangat bermanfaat, karena kalau kita melihat sebanyak 348 siswa/siswi yang menerima bantuan memang betul betul dari keluarga yang kurang mampu.

Sebelumnya diberitakan, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Kuantan Singingi kembali menyalurkan bantuan bagi siswa kurang mampu dan bantuan rumah layak huni(RLH) dikecamatan kuantan hilir seberang.

Jenis bantaun yang disalurkan kepada siswa-siswi yang kurang mampu ini berupa uang untuk tingakat Sekolah Dasar (SD) itu berjumlah Rp.200.000 per siswa/siswi,sedangkan untuk sekolah menengah pertama(SMP) sebesar Rp.250.000 per siswa/ siswi.

Jumlah siswa/siswi yang mendapat bantuan dari baznas ini untuk SD sebanyak 288 orang yang terdiri dari 16 Sekolah Dasar( SD),sementara itu untuk tingkat sekolah menengah pertama(SMP) sebanyak 60 orang yang terdiri dari 5 SMP. (LO)

Related posts

Leave a Comment