Search

Ada 4 Orang Kandidat Terbaik Bertarung Untuk Pimpin Karang Taruna Kelurahan Pelalawan Periode 2020/2023

Ada 4 Orang Kandidat Terbaik Bertarung Untuk Pimpin Karang Taruna Kelurahan Pelalawan Periode 2020/2023

Kelurahan Pelalawan(Pelalawan) – KontrasRiau.com – Semangat ingin yang terbaik itulah semboyan yang pas pada pemilihan ketua karang taruna kelurahan pelalawan pada periode tahun 2020-2023.

Rahmat yang akrab di sapa bung Rahmat ketua panitia meyampaikan
Batas waktu Pencalonan peserta sudah kita ditutup pada 9 Agustus 2020 adapun nama calon pada pemilihan nantinya ada 4 nama yang mendaftar dan sudah kita lakukan tahapan pencabutan undian peserta untuk nomor urut 1. Joni Syaputra, nomor urut 2. Akmad Akbar, nomor urut 3. Zainaldi, nomor urut 4.Amrizal.” Ungkap Rahmat.

Kita begitu bangga dengan tujuan baik dari para calon yang sudah ikut dalam ajang pemilihan ketua karang taruna kelurahan periode 3 tahun kedepan.

Hal ini perlu kita apresiasi dan sukseskan bersama pada saat waktu pemilihan tanggal 12 Agustus 2020 mendatang.

Sesuai dengan aturan pemilihan yang sudah kita sepakati bersama dan tertuang di dalam berita acara panitia dihadiri oleh para calon.

Harapan saya siapapun yang terpilih sebagai ketua karang taruna nantinya,b membawa nama karang taruna kelurahan pelalawan yang unggul di kancah kabupaten bahkan provinsi dengan torehan prestasinya. Tambah Ketua Panitia.

Boleh kita semangat jadi yang terbaik tetapi tujuan yang satu bersatu membangun negeri dan mengangkat marwah kelurahan pelalawan ini harus kita tanamkan sejak dini. Harapnya.(Toni)

Related posts

Leave a Comment