Search

Utamakan Protokol Kesehatan Covid-19 Penyembelihan 8 Ekor Sapi di DPRD Riau

Utamakan Protokol Kesehatan Covid-19 Penyembelihan 8 Ekor Sapi di DPRD Riau

Pekanbaru – KontrasRiau – Sekretariat DPRD Riau melaksanakan pemotongan hewan qurban pada Hari Raya Idul Adha 1441 Hijiriah tahun 2020 ini. Penyembelihan sapi qurban ini dilaksanakan dihalaman Masjid Daarul Abrar DPRD Riau Minggu(02/08/2020).

Ketua Panitia Qurban H. Sugeng Pranoto anggota DPRD Riau mengatakan, jumlah hewan kurban yang dipotong tahun ini sebanyak 8 ekor sapi.

Sapi Qurban ini berasal dari Qurban Pegawai Sekretariat dan anggota DPRD Riau serta berasal dari perusahaan seperti PT. Duta Palma, PT. RAPP dan Bank Riau Kepri.

Ditambahkan Sugeng, daging qurban akan didistribusikan kepada masyarakat di lingkungan dewan dan warga yang membutuhkan, terutama di kawasan pinggiran kota Pekanbaru, dengan kupon yang tersedia sebanyak 1000 lembar.

“Daging qurban ini akan dibagikan ke panti asuhan, masyarakat sekitar DPRD Riau, dan ASN dan THL dilingkungan Sekretariat DPRD Riau,” Kata Sugeng Pranoto.

Makna Qurban tahun ini dimasa pandemi Covid-19, pelaksanaan penyembelihan memakai protokol kesehatan panitia pakai masker, jaga jarak pendistribusian kita atur jaraknya, guna menghindari kerumunan. Tuturnya

Semoga Qurban tahun depan akan lebih meningkat lagi jumlah hewan Qurban sehingga yang akan menerimanya tentunya akan banyak juga yang dapat nantinya. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment