Search

Ir.Effendi Sianipar Komisi IV DPR-RI Berikan 1 Ekor Sapi ke DPW LDII Riau

Ir.Effendi Sianipar Komisi IV DPR-RI Berikan 1 Ekor Sapi ke DPW LDII Riau

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Anggota DPR-RI Komisi IV Ir. Efendi Sianipar dari Fraksi PDI Perjuangan menyumbangkan 1 ekor sapi untuk diberikan kepada DPW LDII Provinsi Riau untuk di sembelih pada hari ini Jum’at(31/07/2020).

Effendi Sianipar Anggota DPR-RI di dampingi oleh Anggota DPRD Riau H. Sugeng Pranoto,S.Sos, Ruslan Tarigan,S.Pd. beserta staf khusus. Dari LDII Riau tampak DR.H.Imam Suprayogi,ST,MT, selaku Ketua, Ir.H.Budi Mulyono selaku Sekretaris, Ir.H. Purnomo pengurus DPW LDII Riau, H. Saudi Arabia selaku Ketua Pondok Pesantren Luhur Mifathul Huda.

Ir. Effendi Sianipar beserta jajaran fraksi PDI-Perjuangan dari DPRD Riau dan DPRD Kota Pekanbaru di sambut dengan suasana yang sangat akrab dan kondusif oleh Ketua DPW LDII Riau DR.Imam Suprayogi,ST,MT beserta jajaran pengurus DPW LDII Riau dan Para pengurus Ponpes Luhur Miftahul Huda.

Anggota DPRD Riau H.Sugeng Pranoto,S.Sos” Bahwasanya Bapak Ir. Effendi Sianipar terhadap daerah pemilihan daerah pemilihan termasuk Pekanbaru, dan ini juga beliau sangat patuh terhadap instruksi ketua umum Ibu Hj.Megawati Soekarnoputri.” Ujarnya.

Bagaimana semua anggota DPR baik DPR- RI, DPR Provinsi maupun DPRD Kabupaten/ kota itu untuk berbagi kepada sesama khususnya di daerah pemilihan masing-masing.

Beliau ini adalah di komisi IV yang memang membidangi di bidang peternakan dan pangan pertanian dengan dan sudah ribuan sapi yang diturunkan ke daerah pemilihan beliau ini.

Yaitu melalui kelompok-kelompok ternak yang sudah mengajukan proposal Jadi kalau pengen dapat bantuan sapi sama Pak Effendi Sianipar, masyarakat harus membuat kelompok terus buat proposalnya, nantinya serahkan ke stafnya atau melalui partai PDI-Perjuangan.

Nantinya akan disampaikan kepada Pak Efendi Sianipar untuk dikucurkan pencairan berupa sapi ternak supaya dapat berkembang biak di Riau ini. Tutur H. Sugeng Pranoto selaku Anggota DPRD Riau dari fraksi partai PDI-P sekaligus Ketua Masjid Darul Abrar DPRD Riau.

Ketua DPW LDII Riau DR.Imam Suprayogi,ST,MT’ Kami sangat senang dan apresiasi juga berterima kasih kepada Bapak Ir. Effendi Sianipar atas bantuan 1 Ekor Sapi Qurban yang diberikan untuk DPW LDII Riau ini,” Ungkap DR.Imam Suprayogi,ST,MT Kepada Media KontrasRiau.com.

Dan Daging hewan Qurban ini nantinya akan kami distribusikan kepada warga LDII serta masyarakat Kota Pekanbaru, dimana saat ini masyarakat kita yang terdampak pandemi Covid-19. masih cukup banyak. Tuturnya.

Dalam pelaksanaan Ibadah Sholat Idul Adha, dilanjutkan dengan penyembelihan hewan Qurban 1441 H tahun ini, kita tetap mengutamakan Protokol Kesehatan Covid-19, sesuai dengan arahan dan petunjuk dari Pemerintah. Tambah Imam Suprayogi yang juga di dampingi oleh para pengurus DPW LDII lainnya.

Untuk informasi saja, kita 12 DPD LDII Kabupaten/Kota se-Riau, untuk Qurbam tahun ini sebanyak Lebih kurang 350 Ekor Sapi dan 250 Ekor Kambing yang laksanakan serentak pada hari ini penyembelihannya.

Kami berharap dengan sinergitas yang sudah berjalan dengan baik selama ini dengan Bapak Ir. Effendi Sianipar selaku Anggota DPR-RI pusat dari Komisi IV ini dengan kami, semoga kedepan lebih baik lagi serta terjalin Silaturrahim yang kokoh.

H.Saudi Arabia selaku Ketua Ponpes Miftahul Huda”Yang mewakili Pondok Miftahul Huda lembaga Provinsi Riau kami sangat berterima kasih sekali kepada Bapak Ir. Effendi Sianipar yang telah memberikan bantuan 1 Ekor Sapi, untuk pendistribusiannya kita akan bagikan kepada warga sekitar Ponpes ini.” Urai H.Saudi Arabia.

Dengan bantuan ini, semoga bermanfaat dan membantu masyarakat sekitarnya, apalagi disituasi pandemi Covid-19 ini.

Pertama dan ke depan juga kontribusinya kita berharap kita ingin berkontribusi untuk negara melalui pembinaan akhlak anak-anak Pondok Pesantren lebih Faqih, Cerdas, Mandiri serta Punya Kepribadian/Ahlak yang mulia, itu yang terpenting bagi kami. Urainya.

Ir. Effendi Sianipar Anggota DPR-RI”Saya akan bersahabat dengan ini hal ini sudah jadi tradisi agama yang sakral saya menghormatilah kesakralan agama warga negara Apalagi sahabat-sahabat saya ada disini ya LDII,maksudnya.” Pungkas Effendi Sianipar.

Karena kami ada diberi Tuhan nilai lebih, maka dari itu saya menyumbang 1 Ekor Sapi di acara perayaan Idul Adha ini kepada warga LDII dalam hal ini DPW LDII Riau yang sudah lama sekali saya kenal dan dekat dengan organisasi ini. Tambah Effendi Sianipar.

Artinya dengan bantuan yang kami berikan ini, sebagai tanda menambah persahabatan diantara kita, agar lebih harmonis dan saling sinegitas kedepannya. Ucap Effendi Sianipar.(Omeng)

 

Related posts

Leave a Comment