Search

Kapolres Pelalawan Taja Kahtmil Qur’an atau Khatam AlQur’an

Kapolres Pelalawan Taja Kahtmil Qur’an atau Khatam AlQur’an

Pelalawan – KontrasRiau.com – Acara Khatmil Quran atau khatam Alqur’an yang di taja oleh polres pelalawan,acara di mulai dini hari 08 juli 2020 dengan sholat subuh berjamaah di masjid hibbah kelurahan pelalawan. Kepala kepolisian resor pelalawan AKBP Indra Wijatmiko
Membenarkan adanya pelaksanaan acara tersebut di kelurahan pelalawan merupakan ajang silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat agar terjalinnya komunikasi yang baik kedepannya .

Belum lama ini kita ketahui bersama ulang tahun Bhayangkara ke 74
Dengan tema Kamthibmas Produktif Masyarakat Semakin Kondusif kita berharap tema ini bisa terwujud di indonesia tercinta.

Forum pembauran kebangsaan yang di Nakhodai oleh Bapak Tengku Nahar juga hadir dalam acara dia menyampaikan pelaksanaan acara khatmil qur’an ini hendaknya bisa di agendakan setiap tahun dan tempatnya bisa di kelurahan pelalawan agar kelurahan pelalawan ini semakin maju dan perlu kita kembangkan wisatanya bersama sama pemerintah daerah kabupaten Pelalawan.

Bupati pelalawan H.M Harris dalam sambutannya mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada pihak kepolisian dan pihak pihak yang telah mensukseskan penyelenggaraan acara khatmil qur’an ini mari kita jaga tali persaudaraan kita sesama umat islam dan kita panjatkan doa kepada yang Maha Kuasa agar negeri kita ini tetap dalam lindungannya.

Bapak kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi
Mengingatkan persoalan karhutla di berbagai tempat agar bisa sama kita perangi agar kerugian akibat karhutla tersebut tidak menimpa kita semua,
Silaturahmi dikelurahan pelalawan ini harapan besar bisa merajut nilai kasih sayang kepolisian riau bersama masyarakat kelurahan pelalawan.”Pungkas Irjen Agung Setya Imam Effendi Kepada Awak Media KontrasRiau.com

Karena kelurahan pelalawan merupakan kelurahan yang banyak peninggalan sejarah kerajaannya yang tentunya tak lepas dari pejuang terdahulu,masyarakat bisa menjadikan acara khatmil qur’an ini bukan hanya acara yang perlu di adakan secara resmi dan harus melalui persiapan khusus namun khatmil qur’an ini bisa saja di buat sesama jamaah masjid di lingkungan ini karena algur’an adalah kitab Suci Allah SWT yang tidak boleh kita luputkan dari perjalanan hidup kita.

Dengan memperkokoh keimanan kita maka kita akan semakin kokoh pula rasa kepedulian dan kebersamaan kita untuk bangsa kita indonesia yang Berkah,Aman, Dan Sejahtera. Terangnya. (Toni)

Related posts

Leave a Comment