Search

Baznas Labura Berikan Bantuan Infak Pembangunan Musholla SD Negeri 112292

Baznas Labura Berikan Bantuan Infak Pembangunan Musholla SD Negeri 112292

Labura ( Sumut ) – KontrasRiau.com – Ketua Badan Amal Zakat Naaional ( BAZNAS ) Kab.Labura, Soekisman, berikan bantuan pembangunan musholah SD Negeri : 112292 Desa Kuala Beringin Kecamatan Kualuh Hulu Kab.Labura,Kamis(25/06/2020).

     Pemberian bantuan pembangunan musholah yang di lakukan pengurus Baznas tersebut adalah bersifat infak,’ ujar Soekisman. ” Memang betul, proposal pembangunan musholah yang di sampaikan oleh kepala sekolah  sudah ada berkisar dua bulan yang lalu kami terima, dan sesuai hasil survei kami ternyata pembangunan musolah  tersebut terkendala,’ kata mantan staf ahli labura itu.

     * Sebenarnya, Baznas ini tufoksinya yang utama memberikan bantuan zakat kepada anak yatim dan yang terkena bencana alam,” ujarnya, dan hingga saat ini kami juga masih banyak yang akan kami layani seperti ini sesuai proposal yang ada masuk kekantornya,” kata Soekisman.

    Kepala sekolah SD Negeri 112292  desa Kuala Beringin Ubaiti Br.Siregar,SPdi, mengatakan,” merasa senang dan mengucapkan terimakasih atas bantuan infak  yang di berikan oleh Baznas sehingga pembangunan musholah di sekolah saya ini dapat di lanjutkan kedepannya,” tukasnya.

     Turut hadir di acara penyerahan bantuan infak pembangunan musholah tersebut di saksikan ketua MUI Labura Amin Nurasyid. ( AO.Sihombing.LBM ).

Related posts

Leave a Comment