Search

Kepsek Abdurrahman,S.Pd. : Kerjasama SMPN 19 dengan Puskesmas Muara Fajar Rumbai ” Pembinaan Kesehatan Gigi,Mulut dan Bantuan Obat-obatan “

Kepsek Abdurrahman,S.Pd. : Kerjasama SMPN 19 dengan Puskesmas Muara Fajar Rumbai ” Pembinaan Kesehatan Gigi,Mulut dan Bantuan Obat-obatan “

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Pelaksanaan penandatangan kerjasama Kepala SMPN 19 Pekanbaru H.Abdurrahman,S.Pd., dengan pihak Puskesmas Muara Fajar Rumbai drg.Willy Putera Satia didampingi drg.Dewi Indah Juriati dan Citra Acta Weydia Nova, AMG. MoU berlangsung di ruang kepala sekolah. Selasa(18/2/2020).

Kerjasama ini kaitan dengan pembinaan kesehatan gigi, mulut,dan napza, kesehatan berkala serta pemberian tablet zat besi dan bantuan obat-obatan untuk UKS.

drg. Willy Putera Satia pihak puskesmas muara fajar rumbai, menyampaikan bahwa diharapkan seluruh warga sekolah SMPN 19 Pekanbaru ini, khususnya siswa-siswi mengetahui cara hidup yang lebih sehat. Sebut drg.Willy Putera Sati didampingi 2 rekannya.

H. Abdurrahman,S.Pd. Kepsek SMPN 19 Pekanbaru” Alhamdulillah dan kami sangat bersyukur dan terima kasih kepada pihak puskesmas muara fajar rumbai yang telah bekerjasama kepada pihak sekolah.” Ujar Abdurrahman Kepada Media KontrasRiau.com.

Lanjut Abdurrahman, kerjasama ini terkait kesehatan serta pola hidup sehat siswa-siswi kami baik disekolah maupun di rumahnya masing-masing. Imbuhnya.

Jadi kami berharap kerjasama ini, selalu berlanjut kedepannya, agar sosialisasi masalah kesehatan ini dapat berguna bagi kita semua, yang terkhusus bagi anak-anak kami, agar dapat di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Sehingga dengan pola hidup sehat dan bersih secara otomatis, anak-anak kita merasa nyaman, fokus dan konsen dalam belajar, ditambahnya lagi tentunya dengan menerapkan pola hidup sehat dan bersih, akan berdampak positif kesehatan gigi dan mulut anak-anak kita jadi bersih,sehat dan tidak gampang sakit.TuturAbdurrahman,S.Pd. Kepala SMPN 19 Pekanbaru. (Omeng)

 

Related posts

Leave a Comment