Search

Ketua IAI Riau Choirus SC : Program Kerja Pengurus IAI , “Maju dan Berkualitas untuk Riau”

Ketua IAI Riau Choirus SC : Program Kerja Pengurus IAI , “Maju dan Berkualitas untuk Riau”

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Pelantikan pengurus Ikatan Arsitek Indonesia Provinsi Riau masa bakti 2019-2022 berjalan dengan aman dan lancar.

Sebanyak 30 orang pengurus sebagai berikut Sebagai Ketua Choirus Subechan, IAI, Sekretaris Samanihuda,IAI dan Anggota sebanyak 28 orang bidang lainnya.

Pelantikan pengurus IAI Riau, bertempat di Hotel Pangeran. Sabtu(25/1/2020), kegiatan berjalan dengan sangat kondusif.

Hadir pada acara pelantikan IAI kali ini adalah Elly Wardani,SH,MH Plt. Asisten II Pemprov. Riau mewakili Gubernur Riau, Mewakili ketua umum IAI Denny Iwan Setiawan jabatan sebagai Deputi I, Wakil Ketua I LPJK Riau Ir. Alfiandri, IAI, Anggota IAI dan unsur Asosiasi Riau.

Ketua Ikatan Arsitek Indonesia Riau Choirus Subechan,IAI”Saat ini pengurus Ikatan Arsitek Indonesia Provinsi Riau masa bakti 2019-2022 baru saja dilantik, pengurus berjumlah lebih kurang 30 orang.” Terang Choirus Kepada Media KontrasRiau.com.

Kami bersama 30 orang pengurus ini kedepannya akan bekerja dengan program-program yang antara lain yang disampaikan tadi jangka pendek adalah mengusulkan kepada Pemerintah Provinsi Riau untuk membuat peraturan tentang license-license praktek perencanaan dimana praktek perencanaan ini akan terlihat sensi sehingga diharapkan para arsitek ini bekerja nyaman aman dan terlindung oleh aturan hukum. Sebutnya.

Dimana aturan hukum ini kadang ada yang merugikan arsitek atau para klien konsumen dirugikan oleh arsitek kita tidak tahu itu yang mana sebenarnya sesungguhnya Jadi kalau arsitek yang berlisensi adalah arsitek yang memang sudah memiliki kode etik sudah memiliki pedoman pedoman desain arsitek yang dari strata 1 dari pendidikan 1-6 itu mereka sudah punya keahlian.

Sesungguhnya dengan adanya kepengurusan saat ini harapan kami,a Pemprov.Riau memiliki arsitek yang berkualifikasi bagus, harus memiliki desain yang betul-betul perspek maupun sesuai dengan aturan standar nasional yang benar.

Sehingga jaminan terhadap suatu bangunan itu dijamin oleh suatu desain yang benar tanpa adanya jaminan suatu tulisan yang benar artinya bangunan suatu saat roboh atau tidak memiliki jaminan keamanan.

Untuk tamu yang hadir dari Kementrian PUPR, juga seluruh Asosiasi Konstruksi maupun Asosiasi Konsultan, Ikatan Arsitek Sumatera serta Mewakili Ketua Umum yakni Deputi I Ikatan Arsitek Indonesia Pusat.

Sekaligus acara “Seminar nasional yang bertemakan body cover mesin atau beam”,  di mana saat ini telah digunakan para perancang untuk teknologi cepat dalam desain-desain yang kedua kita juga menghadirkan Pak Andra Matin sebagai arsitek senior yang terkenal dan bermerek. Tambah Ketua

Selanjutnya, beliau memiliki pengalaman dalam dan luar negeri sehingga para arsitek lokal para arsitek yang ada di provinsi Riau mendapatkan masukan tentang teknologi Indo Design internasional. Ujarnya.

Plt. Asisten II Pemprov. Riau Elly Wardani,SH,MH” Kami sampaikan apa yang diamanatkan kepada Pak Gubernur kepada saya, tugas pertama pengurus yang baru saja dilantik untuk mengkoordinir serta sinergitas dengan Pemerintah Provinsi Riau, agar dapat bersama membangun Provinsi Riau lebih maju dan berkembang lagi dimasa mendatang. Jelas Plt. Asisten II Pemprov. Riau.
Pengurus yang baru ini, Pemrov.Riau berharap dapat hendaknya membuat produk-produk unggulan, dan juga IAI Riau mendapatkan tempat dan sinergitas selalu terjalin dengan baik kedepannya. Tutup Elly Wardani. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment