Search

Ceo PT. Angkasa Pura II(Persero) : Harus Siap Siaga Pengamanan Angkatan Udara di Bandara SSK II Pekanbaru

Ceo PT. Angkasa Pura II(Persero) : Harus Siap Siaga Pengamanan Angkatan Udara di Bandara SSK II Pekanbaru

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Direktur Utama (Ceo) PT.Angkasa Pura II (Persero) Muhammad Awaluddin tinjau langsung Posko Pengamanan Nataru 2019/2020 di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru. Selasa.(24/12/2019).

Kegiatan ini dalam rangka pengecekan posko siaga angkutan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 tadi Executive General Manager PT. Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Bandara SSK II Pekanbaru Yogi Prastyo Suwandi sudah melaporkan situasi cukup terkendali di Bandara SSK II Pekanbaru.

“Peningkatan penumpang di Bandara SSK II Pekanbaru ini cukup signifikan dibandingkan dengan hari-hari biasanya,” ucap Direktur Utama (Ceo) PT.Angkasa Pura II (Persero) Muhammad Awaluddin saat di wawancarai.

Dijelaskan Awaluddin,Posko di Bandara SSK II Pekanbaru ini cukup bagus. Posko ini mengkoordinir semua kepentingan Stakeholder dari maskapai, operator bandara, AirNav, TNI, Polri, KKP dan Karantina.

Posko ini dikondisikan sebagai satu media yang bisa mengkoordinasikan secara cepat terhadap kebutuhan-kebutuhan dalam siaga Angkutan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Bandara SSK II Pekanbaru.

“Dengan adanya posko ini pengambilan keputusan bisa di eskalasi kemudian di sikapi dengan lebih cepat karena koordinasi dengan satu pintu,” jelasnya.

Ditambahkan,mudah-mudahan situasi penerbangan di Bandara SSK II Pekanbaru ini lancar terus dan kita waspada dan antisipasi ini masalah cuaca karena cuaca sekarang ini bisa jadi extreme dan membuat operasi bandara bisa terkendala,tertunda atau terhenti.

Kita harus tetap siaga dalam situasi seperti ini, situasi cuaca yang tidak stabil dan mudah mudahan semua bisa berjalan dengan lancar dan aman,”harapnya. (Satria)

 

Related posts

Leave a Comment