Search

Usai di Lantik Jadi Kades “Nopriadi” Dapat Kunjungan dari Rekan Dahulu Sewaktu Jadi Anggota DPRD Kab. Kuansing

Usai di Lantik Jadi Kades “Nopriadi” Dapat Kunjungan dari Rekan Dahulu Sewaktu Jadi Anggota DPRD Kab. Kuansing

Kuantan Hilir(Kuansing) – Kontrasriau.com – Nopriadi Kepala Desa Pulau kijang Kecamatan Kuantan hilir Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau.

Hari ini senin.(23/12/2019) baru saja usai dilantik secara resmi oleh orang nomor satu di Kabupaten Kuantan Singingi yakni Drs.H.Mursini.

Dilantiknya Nopriadi sebagai kepala desa pulau kijang hasil pilkades pada tanggal 11 September 2019 yang lalu.

Nopriadi dilantik secara serentak oleh Bupati Kuantan Singingi dengan 6 orang kepala desa lain yang melaksanakan pilkades pada bulan september lalu.

Diantaranya, kepala desa simpang pulau beralo,kepala desa koto tuo,kepala desa simpang tanah lapang,kepala desa kampung madura,kepala desa kampung tengan,kepala desa kampung medan.

Usai dilantik nopriadi langsung mendapat kunjungan dari rekan rekan yang satu profesi dengan diri pada tahun 2004 yang lalu sebagai anggota DPRD kabupaten Kuantan Singingi diantaranya Hj.Supriati, Wirda Ningsih,Yurnalis dan martunus.4 orang mantan anggota DPRD kuansing datang secara bersamaan ke kediaman nopriadi.

Kedatangan mereka disambut langsung oleh nopriadi di dampingi oleh istrinya upik serta keluarga lainnya.

Ya, kedatangan kami kesini untuk memberi ucapan selamat kepada saudara nopriadi terpilihnya beliau sebagai kades desa pulau kijang, yang baru saja dilantik oleh Bupati Kuansing Drs.H.Mursini. Ungkap Martunus.

Lanjut Martunus, saudara nopriadi ini kan sudah mempunyai bekal dalam mengelola pemerintahan yang lebih besar.

Nah beliau sekarang fokus untuk  memimpin desa ini, dengan modal pengalaman dahulu sewaktu  jadi Anggota DPRD Kabupaten Kuansing.

Akan lebih mudah dalam memimpin desa dan sehingga proses pembangunan saya rasa akan lebih mudah.

Kami yakin beliau ini mempunyai ide-ide yang cemerlang,bahkan beliau pasti sudah memiliki terobosan terobasan baru untuk desa pulau kijang ini selama 6 tahun kedepannya. Tambah Martunus.

Sementara itu Nopriadi merasa terharu dengan kedatangan 4 orang yang pernah menjabat sebagai anggota legislatif di Kabupaten Kuantan Singingi ini.

Kami mengucapakan terimakasih kepada mereka yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung kerumah.

Kami juga mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat desa pulau kijang tanpa terkecuali,yang mana mereka telah mempercayai saya untuk memimpin desa pulau kijang 6 tahun kedepan.

Kami berharap kepada masyarakat desa pulau kijang agar selalu menjaga kekompakan di desa,dengan terciptanya kekompakan di desa akan membuat desa pulau kijang lebih maju. Ungkap putra yang akrab di sapa pramai tersebut.

Lanjut pramai, kami bukanlah orang yang anti di kritik, di mempersilakan masyarakat desa pulau kijang ini untuk mengkritik kinerja kami nanti.

Jika kinerja kami tidak sesuai dengan harapan masyarakat, dengan catatan boleh kritik tapi jangan timbul perpecahan.

Insya Allah kami akan menjalankan amanah masyarakat disini, dan mengutamakan hasil musyawarah dengan mufakat bersama. Tutupnya. (LO)

 

Related posts

Leave a Comment