Search

1.862 Personil di Siapkan Pengamanan Natal dan Tahun Baru

1.862 Personil di Siapkan Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Polda Riau Gelar Pasukan Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Bersama TNI,Pemerintah Provinsi Riau dan seluruh stekholder yang terkait dengan sistem pengamanan yang di laksanakan di halaman kantor Gubernur Riau.Kamis.(19/12/2019).

pasukan personil yang digelar untuk pengamanan Natal 2019 dan Natal 2020 sebanyak 1.862 personil untuk di daerah kota dan kabupaten lain ada personilnya sendiri.

“pos pengamanan kita siapkan di kota ini ada pos pengamanan yaitu di Jalan Gajah Mada,Mall,Bandara, Pelabuham dan tempat keramaian lainnya ini jadi pos pengamanan kita (Polda_red) bersama sama dengan Stpol PL,KSOP dan otoritas bandar untuk bersama sama mengamankan pegerakan penumpang atau masyarakat yang keluar atau masuk Kota Pekanbaru,”ujar Kapolda Riau Ijren Pol Agung Setya Imam Efendi saat di wawancarai.

Kapolda Riau Menyampaikan untuk pengamanan natal ini prjnsipnya kita ingin menciptakan rasa aman dan nyaman kepada saudara kita yang merayakan Natal 2019 ini dan kita akan ambil diteksi dari awal untuk pengamanan di tempat ibadah umat nasrani.

“kita (Polda_red) dan seluruh stekholder pengamanan Natal dan Tahun baru ini dipersiapkam sejak awal untuk mengatasi ancaman terorisme dan kejahatan.

buat masyarakan Riau agar tidak terpancing isu isu yang menyebabkan perpecaham antar suku,bangsa dan golongan di Provinsi Riau Ini,”jelas Agung. (Satria)

Related posts

Leave a Comment