Search

MPC PP Pekanbaru Resmi Melantik PAC Bukit Raya “Yanuar Ali”

MPC PP Pekanbaru Resmi Melantik PAC Bukit Raya “Yanuar Ali”

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Pelantikan Pemuda Pancasila PAC Bukit Raya  “Yanuar Ali” didampingi oleh Bendahara Umum Arfan Suheri dan jajaran, baru saja di Lantik oleh MPC PP Kota Pekanbaru Iwan Pansa di dampingi serta Setum Mustakim, hadir pula Frans Rizal mewakili MPW PP Provinsi Riau selaku Sekretaris, bertempat di Purna MTQ. Sabtu(14/12/2019).

Hadir langsung MPW PP Provinsi Riau yang diwakili oleh Sekretaris MPW Frans Rizal, Ketua MPC PP Kota Pekanbaru Iwan Pansa didampingi oleh Mustakim selaku Sekretaris, Polsek Bukit Raya diwakili, Camat Bukit Raya Wahyu Idris,S.Hut, Srikandi PAC PP Bukit Raya dan seluruh struktural.

Camat Bukit Raya Wahyu Idris” Semoga Pimpinan Anak Cabang yang baru saja dilantik semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik serta bekerja sama dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam hal membantu pembangunan yang lebih baik serta kondusif lagi kedepannya. ” Terang Wahyu Idris.

Iwan Pansa Selaku Ketua MPC PP Kota Pekanbaru ” Bahwa para kader pemuda Pancasila agar selalu solid, serta dapat berkoordinasi dan bersinergi kepada semua pihak untuk membantu pembangunan daerah, khususnya Kota Pekanbaru dan umunya provinsi Riau.” Ungkap Iwan Pansa.

Serta ikut serta memantau dan membantu perkembangan pembangunan daerah Kota Pekanbaru khususnya. Sebutnya.

Yanuar Ali selaku Ketua PAC PP Bukit Raya ” Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Ketua MPW, MPC serta seluruh para kader yang hadir atas terselenggaranya acara pelantikan ini dengan baik dan lancar. “Ucap Yanuar Ali yang di dampingi oleh Bendahara Umum Arfan  Suheri di acara yang sama.

Lanjut Yanuar Ali, kami akan bekerja dengan sebaik mungkin sesuai dengan AD/ART organisasi, dan juga kami akan selalu kerjasama dengan Pemerintah baik yang ada di Kota Pekanbaru maupun pemerintah di tingkat kecamatan.

Bendahara Umum Arfan Suheri” Kami juga selaku pengurus di PAC PP Bukit Raya, mengucapkan banyak terima kasih kepada para awak media yang telah bersedia berpartisipasi dalam acara pelantikan ini. (Omeng)

 

Related posts

Leave a Comment