Search

Akhyan Armofis Buka Pertemuan Akbar Pramuka Penegak Pandega

Akhyan Armofis Buka Pertemuan Akbar Pramuka Penegak Pandega

Cerenti(Kuansing) – KontrasRiau.com –Wakil Ketua Kwarcab Kuantan Singingi Bidang Bina Anggota Muda Akhyan Armofis membuka secara resmi acara pertemuan Akbar Panegak Pandega bagian Hilir. Sabtu (23/11/2019). Kegiatan bertempat di Halaman SMAN Cerenti.

Sebanyak 98 orang peserta pertemuan Akbar Pramuka Panegak Pandega yang terdiri dari 6 ranting diantara ranting Logas Tanah Darat, Kuantir Pangean,ranting Kuantan Hilir,ranting Kuantan Hilir Seberang,ranting Cerenti.

Namun ada satu ranting yang tidak bisa hadir diantara ranting inuman hal ini disampaikan oleh ketua pelaksana Ihsan Abdala kepada media Kontras Riau.

Ihsan selaku ketua pelaksana kegiatan tersebut berharap agar ajang silaturahmi ini selalu tetap terjaga antara pramuka sekabupaten kuantan singingi dan juga saling mengenal,ihsan juga mengajak seluruh rekan rekannya untuk selalu membina dan menjalin persaudaraan.

Akhyan Armofis dalam sambutan,sangat mengapresiasi kegiatan tersebut,beliau mengucapkan terimakasih banyak atas undangan dan kepercayaan kepada dirinya untuk membuka acara tersebut.

Seharusnya kegiatan ini dibuka langsung oleh ketua Kwarcab kabupaten Kuantan Singingi,namun kita di kwarcab itu selalu mengedepankan tupoksi wakil ketua itu sesuai dengn tugas pokok dan fungsinya.

Akhyan juga mengajak seluruh peserta pramuka untuk tetap mejaga nama baik pramuka di kabupaten Kuantan Singingi ini

Lanjut’Akhyan Armofis juga mengharapakan agar adik adik peserta disemua tingkatan agar bisa untuk mencermin kan kepribadian yang baik yang dapat di contoh oleh masyarakat.

Terutama dikalangan keluarga sendiri agar segala kecakapan yang diperoleh dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari hari.

Akhyan Armofis juga berpesan jangan adik – adik sesekali mengukuburkan masa depannya oleh yang namanya Narkoba,jangan racuni diri kalian dengan Alkohal dan lain sebagainya.tutup Akyan yang juga merupakan camat kuantan hilir seberang tersebut.(La Ode)

Related posts

Leave a Comment