Search

Diva Anggraini Siswi SMPN 13, Sabet 3 Medali Pada Kejuaraan Porwil se-Sumatera di Bengkulu

Diva Anggraini Siswi SMPN 13, Sabet 3 Medali Pada Kejuaraan Porwil se-Sumatera di Bengkulu

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Prestasi siswi kelas IX SMPN 13 Pekanbaru atas nama Diva Anggraini yang telah mengharumkans nama dengan Meraih 3 Medali pada Kejuaraan Porwil se-Sumatera di Provinsi Bengkulu pada tanggal, 3 – 9 November 2019. yang lalu.

Zurdianto,MPd. Kepsek SMPN 13 Pekanbaru” Alhamdulillah anak kami Diva Anggraini, telah meraih prestasi yang cukup membanggakan nama baik sekolah kita di bidang Non Akademik yakni lewat Prestasi Cabor Renang pada kejuraan Porwil se-Sumatera di Provinsi Bengkulu beberapa waktu yang lalu.” Terang Zurdianto Kepada Media KontrasRiau.com. Selasa (12/11/2019).

Lanjut Zurdianto, dengan prestasi ini kami pihak sekolah akan memberikan reward kepada anak kami Diva Anggraini meraih 3 Medali yakni : 1 Medali Emas, 2. Medali Perunggu. Sebutnya.

Kami berharap Diva terus maju, terus berprestasi, tetap semangat baik dalam latihan dan belajar sehingga kedepan akan dapat berprestasi dengan meraih Medali sebanyak-banyaknya. Ujar Zurdianto.

Semoga dengan prestasi yang telah dicapai oleh Diva ini, jadi motivasi kepada rekan-rekannya di sekolah, agar lebih giat lagi berlatih bagi siswa kelas olahraga dan reguler dan belajar sehingga prestasi Akademik dan Non Akademik dapat tercapai.

Diva Anggraini siswi kelas IX7″ Pertama-tama kami ucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT, yang mana kami telah meraih prestasi di kejuaraan Porwil di Provinsi Bengkulu.” Ucap Diva dari Club Renang ASC.

Kami turun di nomor 50m, 100m, 200m gaya punggung putri dan 100 meter estapet.

Kami berharap kedepan dapat terus berlatih dan belajar kedepan lebih banyak lagi menyumbangkan Medali untuk sekolah.

Kepada rekan-rekan kami yang lain di sekolah, marilah kita terus belajar dan berlatih di bidang Cabor yang di minati, agar kita semua jadi siswa-siswi yang unggul, cemerlang sehingga berprestasi dan dapat mengharumkan nama baik Pemerintah dan sekolah, tentunya. (Omeng)

 

 

Related posts

Leave a Comment