Search

Zulfikar,S.Pd. Kepsek : Momentum Milad Ke-25, SMKN 4 Ciptakan Siswa Terampil, Skill yang Bagus dan Berkarakter

Zulfikar,S.Pd. Kepsek : Momentum Milad Ke-25, SMKN 4 Ciptakan Siswa Terampil, Skill yang Bagus dan Berkarakter

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Milad Ke-25 Sekolah menengah kejuruan (SMK) Negeri 4 Pekanbaru, menggelar berbagai kegiatan lomba diantaranya : Pentas seni, Fashion Show, dan Bazar produk hasil karya siswa.Kegiatan Bertempat di halaman sekolah. Kamis(7/11/2019).

Pantauan media KontrasRiau.com, acara berlangsung sangat meriah dan menarik perhatian tamu undangan yang hadir.

Hadir dalam acara Milad Ke-25 kali ini adalah, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau yang diwakili Dra.Hj.Arni Mulyani, Kepala SMK Negeri 4 Zulfikar,S.Pd Pengurus Komite sekolah, Ketua Alumni SMK Negeri 4, beberapa mantan kepala sekolah serta tamu undangan lainnya.

Kepala SMK Negeri 4 Zulfikar,S.Pd” menjelaskan bahwa dalam acara peringatan milad SMK Negeri 4 yang ke-25 ini panitia kegiatan telah menyusun berbagai kegiatan menarik dengan menampilkan hasil karya dan kreatifitas siswa.” Terang Zulfikar di sela acara.

Tambah Zulfikar berbagai kegiatan dan lomba seperti lomba melukis dan yang paling menarik itu adalah pameran inovasi kreatifitas siswa kita.

Dalam pameran inofasi itu adalah hasil karya dari tujuh program bidang keahlian sekolah kita ini, Sebut Zulfikar.

Harapan kami dengan Milad Ke-25 tahun ini, kami berharap anak-anak dapat menjadi siswa yang unggul, terampil, skill yang bagus, mandiri serta punya karakter yang baik, sehingga kedepan dapat diterima di tempatnya bekerja atau dunia usaha juga di masyarakat, tentunya.

Dalam kesempatan sambutannya, Kadisdik Provinsi Riau, yang diwakili Dra.Hj.Arni Mulyani, berharap kepada para tenaga kependidikan agar dapat melakukan inovatif serta kreatifitas seperti kegiatan yang di gelar saat ini, agar dapat di praktekan oleh siswa-siswi di SMKN 4 Pekanbaru, baik di dalam kelas maupun di luar kelas ” Ungkap Arni Mulyani di hadapan tamu yang hadir.

Memaknai momen Milad yang ke-25 kali ini, semoga tamatan SMKN 4 Pekanbaru, dapat menjadi siswa yang punya skill yang bagus, serta jiwa entrepreneur juga ada, sehingga menjadikan siswa yang unggul, mandiri dan dapat di terima di dunia usaha yang saat ini sedang trend dunia digital 4.0. Ujarnya. (Omeng).

Related posts

Leave a Comment