Search

Bupati Rohil H.Suyatno Lantik Rijalul Fikri Sebagai Camat Bangko

Bupati Rohil H.Suyatno Lantik Rijalul Fikri Sebagai Camat Bangko

Bagansiapiapi – KontrasRiau.com – Plt Camat Bangko Rijalul Fikri,SE menunjukan kinerja yang baik, gigih, tekun dan loyalitas yang tinggi dalam bekerja melayani masyarakat di Kecamatan Bangko – Kabupaten Rokan Hilir. Dengan penilaian yang baik akhirnya Bupati Rokan Hilir H.Suyatno,AMP menetapkan sebagai Camat Definitif , dan diambil sumpah jabatan sebagai Camat Bangko – Kabupaten Rokan Hilir, sesuai surat keputusan Bupati Rokan Hilir tertanggal, 23 Oktober 2019,Nomor : 82/100/IX/2019. Di lantik Kamis(24/10/2019),bertempat di Gedung Serba Guna.

Acara ini diawali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya secara bersama-sama,di lanjutkan dengan tarian melayu sekapur sirih, seterusnya menyanyikan lagu Himne Rokan Hilir. Bupati menyematkan tanda jasa kepada Rijalul Fikri berikutnya pengambilan sumpah tim penggerak PKK Kecamatan Bangko oleh Ibu Bupati Rokan Hilir Nyonya Wan Mardiana Suyatno

Bupati H. Suyatno,AMP “Bahwa mengapa kami menganggkat Rijalul Fikri menjadi Camat Bangko,karena berkat kerja keras, dan keberhasilan dalam setiap pekerjaan yang di emban dapat tuntas tidak ada terkendala di lapangan guna memberikan pelayanan prima bagi masyarakat Kabupaten Rokan Hilir,khususnya di Kecamatan Bangko ini.” Ungkap H. Suyatno.

Prestasi ini layak kami berikan kepada Rijalul Fikri, kami tambahkan bahwa Program APBD 2020 Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir mendapatkan penilaian nomor dua terbaik dalam menyelesaikan  program 2020,karena APBD 2020 sudah di sahkan oleh DPRD Provinsi Riau dan sudah di setujui Gubernur Riau. Kami menjelaskan bahwa jalan ujung tanjung Bagansiapiapi sudah selesai dibangun tahun 2019.Tutur Suyatno.(Sfr/KRc)

Related posts

Leave a Comment