Search

Seminar dan Rapimko Kadin Pekanbaru 2019

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Ketua Kadin Kota Pekanbaru H.Yuyun ,ST,MSi.

Seminar dan Rapimko Kadin Pekanbaru 2019 dengan tema ” Bersama membangun kreatif untuk kesejahteraan masyarakat Kota Pekanbaru.

Hadir di acara ini Sekdako H.M. Noer,MBS , Ketua Kadin Pekanbaru Yuyun, Peng Sunyoto, Para pengurus Kadin Pekanbaru.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Ketua panitia pelaksana Imelda Intan” Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, yang mana kita telah sama-sama hadir disini.

Wakil Kadin Riau Frans Rizal, serta undangan lainnya. Serta kami ucapkan banyak terima kasih yang telah bekerjasama pada pelaksanaan Rapimko yang I.

Kegiatan Rapimko I sekaligus menggelar seminar ekonomi kreatif saat ini.

Salah satu sektor ril pemerintah, kami membantu perkembangan. Semoga dengan diadakan acara ini, kita lebih paham dan dapat bersinergi dalam rangka memajukan kesejahteraan masyarakat.

Lebih kurang 200 peserta yang ikut serta pada acara ini, atas nama panitia kami ucapkan banyak terima kasih.

H. Yuyun Hidayat,ST,MSc selaku Ketua Kadin Pekanbaru”intinya adalah bagaimana dapat kita duduk bersama untuk memajukan kesejahteraan bersama.

Luasnya wilayah kota Pekanbaru 98 persen dari luasnya DKI Jakarta, hampir sama dengan DKI Jakarta. Hanya 30 persen saja yang tergarap. Jadi masih banyak peluang ini di kota Pekanbaru.

Yang banyak minta izin pekanbaru, Siak Kampar. Orang luar yg banyak masuk : Sumut, Sumbar. Baik sektor property, jasa, perkebunan.

Jadi jangan sampai kita jadi tamu di rumah kita sendiri.

Hari ini kita kumpul bersama, apa yang kita bisa lakukan untuk negeri. Kuncinya adalah kolaborasi, jadi perlu dukungan dengan stekholder. Jadi intinya bersama-sama untuk membangun negeri ini, agar kita dapat membangun negeri Kota Pekanbaru untuk lebih sejahtera.

Ayo kita bantu, rekan-rekan, dan UKM-UKM yang ada supaya lebih baik dan sejahtera kedepannya. Ujar H.Yuyun Hidayat,ST,MSc.

Wakil Ketua Umum KADIN Riau Frans Rizal”Kami hormati Sekdako Pekanbaru ,Ketua perusahaan, dari Bank Mandiri, serta undangan lainnya.

Asisten I Azwan “Kami sangat Apresiasi dengan Ketua Kadin Pekanbaru, Bung Yuyun. Kami harap Kadin Kota Pekanbaru dapat eksis, kalau bisa sebagai penggerak,motor bagi pemerintah Kota Pekanbaru.

Yang kita harapkan, semoga Kadin Kota Pekanbaru lebih maju dan sejahtera bagi UKM dan pengusaha-pengusaha agar dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Pekanbaru.

Bahwa Pekanbaru tidak memiliki, sumber daya alam seperti daerah lainnya. Yang sekarang kita kembangkan membangun 3 starategis : Jasa, P

30 persen baru yang terbangun di Kota Pekanbaru, Walikota Pekanbaru sedang membangun.

Jumlah penduduk kita 1,3 juta. Infrastruktur kita lebih baik dari daerah lainnya. 5 tahun terakhir kota Pekanbaru terbaik ke 5 untuk Investasi se-Indonesia.

Perputaran keuangan di luar pulau Jawa lebih baik.

Riau penyumbang devisa tertinggi di Indonesia. Tepat sekali tema yang diangkat Kadin Kota Pekanbaru, pemerintah akan mendukung upaya kadin kota pekanbaru kedepannya.

Mudah-mudahan seminar ini menghasilkan yang aplikatif, kreatif dan hasil untuk bersama anggota Kadin Pekanbaru.

 

 

 

 

 

 

Related posts

Leave a Comment