3 Siswa Kelas Olahraga SMPN 13 Pekanbaru Raih Medali Emas di Tingkat Nasional

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Sejak awal tahun ajaran 2019-2020, SMPN 13 Pekanbaru, telah mempunyai kelas khusus yakni kelas Olahraga, dimana siswa-siswinya berjumlah 25 orang siswa, yang mempunyai bakat, kemampuan dan talenta untuu capai Prestasi di bidang olahraga ada 4 bidang olahraga di sekolah ini diantaranya : Cabor Badminton, Cabor Renang, Cabor Silat, Cabor Futsal.

Zurdianto,M.Pd. Kepsek SMPN 13 Pekanbaru” Alhamdulillah ada beberapa anak didik kami yang sudah menorehkan prestasi tingkat Nasional, melalui bidang olahraga ini, yakni : atas nama Bima meriah Medali Emas dari Cabor Tekwondo di Porkot, selanjutnya Jovanca Charlotte yang akrab disapa Jojo ini, Meraih 3 Medali Emas di Cabor Sepatu Roda, dan Juara II Nasional Motor Cross atas nama Nuzul Ramzidan yang akrab di sapa Zidan, lalu Diva Anggraini di Cabor Renang, Meraih Medali Emas, serta Sabrina dari Cabor Badminton di Porwil di Sumatera Barat.” Pungkas Zurdianto,M.Pd. Kepada Media KontrasRiau.com. Kamis(10/10/2019)

Lanjut Zurdianto, bahwa prestasi anak-anak kami ini, tentunya sebagai aset bangsa, terutama untuk Pemerintah kita baik Pemerintah Kota Pekanbaru khususnya, dan Provinsi Riau umumnya.

Hal ini pula berkat kerjasama semua pihak sekolah, Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Dinas Pemuda dan Olahraga dan Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru.

Semua prestasi yang dicapai oleh anak-anak kami, tentunya kedepan harus kita pertahankan dan kami selalu tingkatkan, karena hal ini jadi sebuah tantangan seta target kami kedepan agar lebih baik dan mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi nantinya. Sebutnya.

Mengenai Cabor yang lainnya juga jadi perhatian serta target Juara Kedepan seperti di Cabor Silat, Cabor Renang, Cabor Badminton, Cabor Futsal dan Cabor Basket.

Semua Cabor yang ada di kelas olahraga kami, tetap kita fokuskan, rutin dalam latihan-latihan agar sekolah SMPN 13 Pekanbaru, jadi gudangnya anak-anak skill yang bagus, dan Prestasi yang Gemilang khusus di bidang Olahraga.

Sehingga kedepan SMPN 13 Pekanbaru jadi kumpulan anak-anak yang punya mental Sang Juara.

Artinya kelas olahraga di SMPN 13 tidak boleh dianggap enteng oleh sekolah – sekolah lainnya, baik sekolah yang ada di Kota Pekanbaru maupun sekolah yang ada di Kabupaten/Kota di Provinsi Riau.

Kedepan jadi motivasi, tantangan dan target kami selanjutnya guna mengejar serta menggenjot prestasi anak didik kami di bidang Akademiknya. Tutur Zurdianto.

Kami selaku guru olahraga di SMPN 13 Pekanbaru, tentunya sangat bangga sekali dengan prestasi yang telah dicapai oleh anak-anak kami sudah sampai ke tingkat Nasional. Terang Drs. Alyusrizal juga selaku Humas SMPN 13.

Jadi kelas olahraga di SMPN 13 ini, sudah banyak anak-anak yang Prestasi Cemerlang, hal ini juga berkat kerjasama dengan rekan-rekan guru disini komitmen, dukung dan support tidak lain guna mengharumkan nama baik SMPN 13 di tingkat Kota Pekanbaru hingga sampai Level Nasional. Harap Alyusrizal.

Nuzul Ramzidan ( Zidan ) Peraih Juara II Nasional Motor Cross” Alhamdulillah prestasi yang telah kami capai ini, tidak terlepas berkat dukungan semua pihak yakni Kepala Sekolah dan tentunya para Bapak dan Ibu Guru, karena telah memberikan Izin untuk kami, bila jadwal latihan rutin kami untuk olahraga Motor Cross. ” Urai Zidan.

Kedepan kami akan lebih fokus lagi dalam latihan yang maksimal, guna mencapai prestasi yang lebih tinggi, sehingga dapat membawa dan mengharumkan nama baik sekolah SMPN 13 di dunia Olahraga lewat Olahraga Motor Cross. Tutup Zidan. (Omeng).

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *