SMPN 43 Dapat Bantuan DAK dari Pemerintah Pusat Berupa 1 Gedung Laboratorium IPA dan Perpustakaan

Pekanbaru – KontrasRiau.com – SMPN 43 Pekanbaru yang beralamat Jln Pemuda Gg. kukuh – Kecamatan Payung Sekaki, mendapat bantuan Dana Alokasi Khusus dari Pemerintah Pusat. Untuk bantuan DAK tahun ini berupa 1 gedung perpustakaan dan 1 gedung Laboratorium IPA.

Heri Jusnani, S.Pd. Kepsek SMPN 43″ Alhamdulillah saat ini penyelesaian bagunan 1 gedung perpustakaan dan 1 gedung laboratorium sekolah sudah mencapai target yakni sekitar 25 – 30 persen.” Terang Heri Jusnani, S.Pd.

Tahap berikut kita menunggu konfirmasi dari dinas pendidikan Kota Pekanbaru, dengan bantuan  2 gedung ini, sarana prasarana kami jadi lebih baik. Sebutnya

Artinya saran perpustakaan jadi program Literasi jadi berjalan dengan baik dan lancar, sedangkan laboratorium IPA, nantinya dapat kita manfaatkan guna pelaksanaan praktek dalam pembelajaran serta jadi penguatan dan penelitian sederhana oleh siswa kedepan. Ujar Heri Jusnani

Intinya dapat menunjang aktivitas pembelajaran IPA disekolah, dan menunjang program Literasi di sekolah.

Menurutrencananya pada bulan Desember 2019, Insya Allag sudah dapat di operasikan dan dapat di manfaatkan sekolah untuk pembelajaran siswa nantinya. Tutup Heri Jusnani, S.Pd. ( Omeng)

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *