Kepsek SMPN 16 Gelar Rapat Evaluasi Kinerja Guru, Tata Usaha dan Siswa di Sekolah

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Kepala sekolah SMPN 16 mengadakan rapat kerja di sekolah dengan agenda : Evaluasi kinerja guru dan tata usaha dan siswa.

Arbaiyah,S.Pd Kepsek “Untuk meningkatkan serta menegakan disiplin harus di mulai diri kita sendiri sebagai contoh, saling mengingatkan satu sama lain guna unuk meningkatkan kedisiplinan, dengan cara kekeluargaan.” Terang Arbaiyah,S.Pd. Kepada Media KontrasRiau.com. Senin(7/10/2019).

Rapat kami hari ini adalah Evaluasi kinerja guru, tata usaha, dan juga tentunya siswa guna meningkatkan kedisiplinan dan tata tertib sekolah dapat hasil yang baik dan maksimal.

Bagi siswa yang berpakaian seragam sekolah harus disesuaikan dan mesti ikut aturan sekolah.

Misalnya siswa yang memakai atribut dan lambang sekolah lain, harus di rubah atribut namanya dengan nama sekolah jadi SMPN 16, karena kita harus taat aturan bagi seluruh siswa. Ujar Arbaiyah.

Kami adakan rapat 1 bulan sekali untuk perkembangan sekolah termasuk pembahasan terkait dengan ujian semester.

Dan apa – apa yang harus di benahi, sedangkan untuk rapat 1 Minggu sekali adalah untuk tujuan kedisiplinan dan tata tertib sekolah. Sebutnya.

Harapan kami dengan rapat ini, semoga saja kinerja guru-guru guru SMPN 16 lebih baik lagi kedepan demi kenyamanan bekerja.

Dan juga seluruh siswa-siswi lebih baik, ikut aturan sekolah, disiplin sehingga dapat mencapai prestasi yang terbaik demi nama baik sekolah dan hasilnya untuk kebaikan kita bersama. Arbaiyah.,SPd. (Omeng).

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *